Kata-kata Mutiara Akhir Juli, Untaian Indah Penuh Bijak Motivasi Penghujung Bulan

Kata-kata Mutiara Akhir Juli, Untaian Indah Penuh Bijak Motivasi Penghujung Bulan

Kata-kata Mutiara Akhir Juli, Untaian Indah Penuh Bijak Motivasi Penghujung Bulan. Aneka kalimat penggugah hati di akhir bulan. Mutiara terpendam penyemangat jiwa penyegar pikiran. Akhir bulan Juli nampak kurang bergairah? Atau justru bisnis dan proyek Anda lancar? Cocok sekali aneka kata-kata mutiara akhir  Juli ini menemani kondisi batin Anda. Kumpulan untaian indah akhir bulan yang menyentuh perasaan. Persiapan menuju awal bulan penuh gairah. Kalimat kata indah akhir bulan juli menyongsong awal agustus yang penuh makna. Sering di saat kita menjalani waktu demi waktu terasa kosong dan membosankan bila tak pandai menghibur hari dengan kata-kata indah termasuk di ujung Juli ini.


Kondisi akhir bulan semakin bahagia bila keceriaan seiring menghampiri. Apakah akhir Juli masih memiliki motivasi untuk menyambut bulan baru? Di akhir Juli ini, silakan menorehkan secuil cita-cita di buku harian Anda. Sedetikpun waktu tidak bisa mundur tidak demikan pula semenitpun waktu tidak akan bisa maju. Semua telah digariskan oleh sang maha penguasa waktu.

Kata-kata mutiara akhir juli akan membawa Anda menuju pada keadaan dimana dunia begitu kecil karena yang besar adalah semangat Anda. Mengapa dikatakan demikian karena semangat yang besar akan selalu memberikan solusi terbaik dan perencanaan matang menuju hari-hari penuh harapan dan impian. Kenanglah dengan tulisan indah, manis dan ceria di setiap bait buku kehidupan Anda.

Koleksi kata-kata bijak akhir Juli akan sarat nilai dan makna kehidupan dana jeda akhir bulan yang selalu disyukuri. Kata-kata mutiara akhir Juli untuk semangat yang menggelora. Kata-kata mutiara akhir Juli memiliki jangkaun hidup untuk hati yang sedang gundah, galau, dan bingung. Mungkin Anda sedang mengalami ketidaknyamanan, mimpi buruk atau kegagalan saat di bulan Juli ini, maka dipersilakan memorikan kejadian itu untuk mengambil hikmah dan pelajaran. Setiap manusia memiliki peran dalam setiap potongan episode kehidupan dalam takdir-Nya.

Karakter waktu adalah tidak bisa dihentikan maupun dimajukan walau sedetikpun. Perjalanannya terus mengalir dan selalu bergulir. Tidak ada hari kecuali dengan kata-kata mutiara dan motivasi. Tidaklah jam demi jam kecuali dengan mutiara hikmah. Dan tiada detik yang ada kecuali diiringi dengan dzikir. Makna kata-kata mutiara akhir Juli seperti hanya evaluasi akhir bulan meliputi ibadah, amal, cinta, kerja, target, romantisme, kisah indah, dan masa depan. Mengartikan kata-kata mutiara akhir Juli juga memberi makna akhir bulan banyak kenangan.

Dengannya harapan awal agustus nanti penuh kebahagiaan selalu menjadi doa indah tersendiri. Marilah kita sambut tak lama lagi awal bulan agustus dengan semangat dan harapan baru. Setiap cita-cita kebaikan bulan Juli menjadi hal kebaikan yang tergandakan nanti di bulan Agustus. Kalimat selamat tinggal wahai Juli, memaafkan apa yang ditinggalkan dan menyambut apa yang sebentar lagi hadir.

Kata-kata Mutiara Akhir Juli, Untaian Indah Penuh Bijak Motivasi Penghujung Bulan

Berikut kata-kata mutiara akhir Juli yang kaya akan ungkapan mutiara indah dan bermakna serta dihiasi dengan nilai kemutiarasanaan di penghujung bulan yang penuh harapan.

Kata-kata mutiara akhir Juli untuk menyatakan meninggalkan bulan Juli penuh memori kehidupan:

“Duhai Juli, dirimu adalah bulan paling berkesan selama ini, selamat tinggal wahai Juli.”

“Menerpa cinta membuka asa para pecinta, Juli ku kenang dengan segudang persahabatan dan cinta.”

“Kuraih bintang di saat juli, kukenang kekasih saat-saat juli, kupintal impian saat juli, maka dengan juli di ujung akhirnya ku berdoa, Ya Allah semoga aku bisa bertemu Juli lagi. Sangat berkesan juli di hatiku.”

“Mengapa Juli paling lucu, karena Juli engkau hadir dalam cerpen kehidupanku. Sungguh memori fase kehidupan yang mengukir MAKNA.”

“Mengakhiri bulan Juli bukan berarti mengakhiri pekerjaan tetapi jeda waktu dalam berkarya menuju cita-cita besar yang indah”.

“Juli itu perjuangan, perjuangan tak akan berhenti di akhir Juli, akhir Juli hanyalah paruh waktu nafas menuju bulan baru agustus penuh makna”.

“Welcome for August, ne hope new dreams. Good luck old memory in Juli”.

“Selamat datang wahai Agustus. Waktu terus bergerak. Penghargaan terbaik buat bulan Juli yang telah membersamaiku. Semoga Juli tahun depan engkau tetap hadir kembali”.


BACA JUGA: DP BBM Kata-Kata Akhir Bulan Lucu Terbaru: Meme Tanggal Tua Lagi Bokek Bikin Ngakak

Kata-kata mutiara akhir Juli makna sebuah perpisahan.

“Biarlah kulewati akhir pekan ini dengan berpisah dari sang Juli. Bulan paling bermakna sepanjang masa. July engkau hadir dan juli engkau pergi. Semoga Alloh menerima amalmu semasa hidup. amin.”

“Sebuah makna tanpa terukir kecuali dengan sebuah cita-cita. Aku menancapkan cita-cita suci mempersuntingmu saat Juli di ujungnya.”

“Bertemu karena Alloh dan berpisah karena-Nya. Maka hidup ini sungguh Indah.”

“Kebahagiaan ku saat Juli datang bersama indahnya hari-hari yang ku lewati bersamamu, Juli bulan dengan sejuta kenangan, kenangan saat meminangmu.”

“Tidak pernah ku menyimpan rasa indah seindah pertemuan di akhir Juli. Kenangan itu masih membekas walau busa kehidupan telah mencucinya. Karena kenangan itu sangat berarti ketika aku mengungkapkan cinta sejati.”

“Sebentar lagi memori indah bersamamu di bulan Juli akan terputus digantikan dengan Agustus yang lebih indah dan penuh makna.”

BACA JUGA: Puisi Romantis Akhir Bulan untuk Istri Penuh Makna dan Kasih Sayang

Kata-kata mutiara akhir Juli GOKIL untuk jomblo, orang yang masih sendiri, jomblo premium, dan pebisnis muda.

“Walau aku masih sendiri, ke-jombloanku bukan karena aku tak berikhtiar tetapi karena Tuhan akan mempertemukan pasangan yang cocok dan membahagiakan nantinya. amin.”

“Kesendirian itu ketika hati tidak pernah tertambat pada-Nya. Sehingga kemana-mana terasa tiada yang menemani.”

“Bila hati sudah kuat maka azzam dan tekad akan bulat. Bila hati sudah mantap maka melamarpun akan segera berangkat.”

“Ya Allah bila JULI ini jodohku masih sembunyi tunjukkanlah, bila jauh dekatkanlah, bila jodohku masih sulit mudahkanlah, bila jodohku masih ragu yakinkanlah dan bila jodohku sedikit tua ya ga pa pa ya Allah yang penting solehah.amin”

“Nasehat akhir Juli for Jomblo. Bila kau belum nemukan jodohmu di bulan Juli, carilah di bulan Agustus, bila gagal carilah di bulan September, bila meleset cari lagi di bulan Oktober, Oktober sibuk cari di bulan Nopember, Nopember juga belum dapet carilah di bulan Desember, Desember banyak orderan tunda nyarinya di bulan Januari. Januari banyak kondangan ? …..wes pokoke cari terus ampe dapet sampai bulan Februari, Maret, April, Mei, Juni, dan Juli lagi, ben gak Jones…….wkwkwkwk”

BACA JUGA: DP BBM Akhir Bulan Lucu Bikin Ngakak

Kata-kata mutiara akhir Juli untuk pebisnis, usahawan, ustad, penasehat rohani, orang yang sedang bertaubat, dan orang yang sedang jatuh cinta.

“Penghujung Juli bukanlah akhir sebuah perjuangan, perjuangan akan tetap ada dan langgeng walau ada tiadanya kita.”

“Kereta kebaikan selalu berhenti di stasiun hati yang lapang dan penuh dzikir. Ia akan menaikkan penumpang menuju perjalanan hidup yang selanjutnya. Baik buruknya perangai kita tidak membuat kereta kebaikan berhenti menghampiri stasiun-stasiun hati kita.”

“Burung pergi dengan perut kosong. Tak tahu kemana akan melangkah. Terbang sana terbang sini. Malam pun selalu kenyang. Bertebaran ke seluruh penjuru dunia maka rizki itu selalu terjatahkan.”

“Perut tidak pernah kosong ketika kaki selalu melangkah menuju takdir-Nya. Rizki itu nyata yang fatamorgana adalah khayalan.”

“Akhir bulan Juli bukan akhir segalanya, akhir Juli hanya sebuah tanda agar setiap pekerjaan diakhiri dengan kebaikan.”

“Bulan baru yang ditunggu akan datang, kesuksesan di bulan Juli semoga terulang di bulan Juli, aminnn.”

“Ya Allah, ampuni aku, terimalah sholatku, shodaqohku, amalku, berkailah usahaku, lancarkan riskiku, mudahkanlah urusanku, jagalah niatku. Semoga bulan Juli ini bertambah lagi bisnisku dan Juli siap menyambut kesuksesanku. Amin.”


BACA JUGA: Kata-Kata Mutiara Dewasa: Mutiara Hikmah Bekal Kehidupan

Kata-kata mutiara akhir Juli untuk orang yang sedang patah hati, putus cinta, putus hubungan.

“Bertepuk sebelah tangan buka berarti tanpa suara. Tetapi akan memberikan krital tujuan kesucian cinta walau kasih itu belum sampai pada takdir-Nya. Kesabaran menyalurkan cinta akan membaut hati penuh dengan rahmat-Nya.”

“Janganlah mengarikan rasa cinta hanya karena suka, tetapi lebih kepada jiwa yang siap menerima segala kekuarangan pasangan dan bersyukur atas kelebihan yang hadir menjadi penggenap kehidupana menuju Ridho-Nya.”

“Cinta itu ibarat bola. Sangat unik dan berjuta kemungkinan hadir membawa dampak nyata. Jangan mengartikan cinta hanya pada hubungan lawan jenis. Tetapi artikan cinta dengan segala kasih yang ada.”

“Zaman terus bergerak begitupun cinta selalu MOVE ON. Cinta itu tidak mandeg tapi aktip. Cinta sejati tidak akan pernah berhenti hanya rasa saling suka. Cinta sejati akan abadi dengan tegar dan kuat menjalani kehidupan nyata.”

“Sepatah-patah putus cinta tak akan bisa memberi perasaan kecewa kecuali kita yakin pada-Nya, bahwa semua telah tertulis dalam kitab lauhul mahfud. Ridho akan segala sesuatu yang telah terjadi akan mendatangkan takdir baik dengan doa-doa makbul kita.”

“Aku patah dikarenakan bukan aku lemah, aku patah karena Dzat yang Mahakuat telah aku jauhi. Patah semangat saat kulihat kau dipelaminan dengan sahabatku sendiri akhir Juli ini membuat diriku makin nambah kuat. Tuhan pasti punya rencana terbaik padaku. Pasti ada wanita terbaik untukku nantinya. amin.”

BACA JUGA:

Demikian kata-kata mutiara akhir juli yang telah dipersembahakan WartaSolo.com kepada pembaca. Kebaikan hari bila momen itu di setiap isinya dihiasi kata-kata mutiara. Penghujung bulan adalah evaluasi dari perjalanan singkat selama Juli. Awal bulan Agustus ke depan akan dipenuhi dengan harapan indah dan terbaik. Bangun dari jatuh adalah cara paling utama mencapai AGUSTUS Juli yang lebih baik. Kata mutiara akhir Juli akan memperjelas rasa senangmu dan mengatur rasa sedihmu untuk rasa gembiramu. Kebaikan tak selamanya baik bila tidak dikerjakan secara istiqomah. Sekecil apapun kerjakan walau sebentar dan selalu dilakaukan. BACA JUGA: Kata-kata Lucu Akhir Juli Gokil Terbaru Segar Seru: Gambar Logo Dp Bbm Ucapan Bikin Ketawa Penghujung Bulan. [M. Anis – WartaSolo.com]


Kategori: HIBURAN
Tagged as: kata kata mutiara akhir bulan, kata mutiara akhir bulan, kisah nyata cinta sejati wanita solehah, Kumpulan Kata kata bijak wanita solehah, dan lainnya.
Loading...
WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini Juni 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.