Live Streaming Juventus Vs Barcelona, Jadwal Siaran Langsung International Champoins Cup 2017 (23/7/2017)



juventus-vs-barcelona-iccLive Streaming Juventus Vs Barcelona, Jadwal Siaran Langsung International Champoins Cup 2017

Live Streaming Juventus Vs Barcelona, Jadwal Siaran Langsung International Champoins Cup 2017 (23/7/2017). Live Streaming siaran langsung Jadwal Internasional Champions Cup 2017 zona USA hari ini akan menghadirkan laga antara Juventus Vs Barcelona yang akan berlaga hari ini 23 Juli 2017 dan akan di siarkan langsung Live Streaming kick off pukul 05:00 WIB.

Laga Internasional Champions Cup 2017 zona Amerika Serikat kali ini akan berlangsung di Stadion MetLife Stadium. Laga ini akan mempertemukan raksasa dari Spanyol dan Italia, ini tentunya laga yang sangat di nantikan para supporter kedua tim.

Live Streaming Juventus Vs Barcelona kali ini, meski hanya bertajuk turnamen pramusim, kedua tim diyakini tetap mengerahkan skuat terbaik. Sebelum anda menyaksikan laga ini alangkah baiknya simak terlebih dahulu prediksi Juventus Vs Barcelona.

Baca juga: Dp Bbm Juventus Vs Barcelona Meme GIF Bergerak Terbaru ICC Musim Ini

Prediksi Juventus Vs Barcelona

Musim ini Juventus kembali gagal meraih trofi Liga Champions 2017. UCL menjadi satu-satunya gelar yang belum diraih Legenda klub Gianluigi Buffon  dimana Real Madrid menjadi tim pertama di era modern yang mempertahankan Liga Champions.

Mereka sekarang fokus ke ajang pra-musim yang positif guna mempertahankan gelar di Serie A dan kembali mengincar gelar Liga Champions. Di ajang ICC ini mereka menjalani serangkaian laga berat dengan memulai menghadapi Barcelona dan diikuti oleh pertandingan melawan PSG, Roma, dan Spurs.

Simak Juga:

Juve berharap banyak pada pemain baru Douglas Costa dan Rodrigo Bentancur yang diharapkan dapat berperan didalam tim. Medhi Benatia, yang telah ditandatangani secara permanen , kini menjadi andalan dimana Juventus yang harus kehilangan Leonardo Bonucci yang hijrah ketim tetangga.

Sedangkan Barcelona  cukup tenang di bursa transfer sejauh ini. Bek kanan Nelson Semedo adalah pengeluaran terbesar, tetapi tak berada diskuad bersama Marc-André ter Stegen setelah bermain di Piala Konfederasi. Seedangkan pemain baru Gerard Deulofeu dan Marlon sudah bergabung dengan rekan-rekannya.

Barca tak membawa Marc-Adre ter Stegen dan right back Nelson Semedo sementara Neymar, Lionel Messi, Luis Suarez, Andres Iniesta, dan Gerard Pique semuanya sudah bergabung , juga pemain baru Gerard Deluofeu dan Marlon.

Live Streaming Juventus Vs Barcelona

Jangan sampai terlwatkan siaran langsung live streaming Juventus Vs Barcelona. Hari Minggu 23 Juli 2017 kick off pukul 05:00 WIB.

LINK LIVE STREAMING ICC JUVENTUS VS BARCELONA

Demikian Live Streaming Juventus Vs Barcelona dalam ajang pra musim Internasional Champions Cup 2017. Siapakah yang akan memenangkan laga big match kali ini? Nantikan update hasilnya, yang akan kami hadirkan dilaman kami. Baca Juga: Jadwal Lengkap Indonesia U-22 ajang Kualifikasi Piala Asia U-23. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]