Prediksi Line-Up Persib Vs Persija Jakarta, Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 16 (22/7/2017)



Prediksi Line-Up Persib Vs Persija Jakarta, Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 16

Prediksi Line-Up Persib Vs Persija Jakarta, Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 16 (22/7/2017). Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka kali ini akan menyajikan laga Big Match dan pantas untuk kita saksikan. Tentunya Jadwal lengkap Liga 1 Gojek Traveloka kali ini akan sangat menghibur semua pecinta bola tanah air.

Kami dari tim redaksi WartaSolo sebelumnya telah menghadirkan Prediksi Persib Vs Persija Jakarta. Pada kesempatan kali ini kami juga akan menhadirkan Prediksi Line-Up Persib Vs Persija Jakarta, yang akan meramaikan Liga 1 Gojek Traveloka.

Prediksi Line-Up Persib Vs Persija Jakarta. Liga 1 kali ini akan menyajikan laga antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta . Menurut Jadwal pertandingan ini akan berlaga pada hari Sabtu 22 Juli, pukul 18:00, di Stadion Gelora BLA.  Namun sebelumnya mari kita simak ulang ulasan Prediksi Persib Vs Persija Jakarta. Lihat Juga: Kode Biss Key Persib Vs Persija Jakarta 22 Juli 2017 Malam Ini

Prediksi Persib Vs Persija Jakarta

Tuan Rumah Persib Bandung masih dalam kondisi yang sangat kurang bagus. Untuk saat ini secara mengejutkan Maung Bandung terhempas di papan bawah klasemen Liga 1. Lebih tepatnya Persib menghuni posisi 13 dengan koleksi 20 poin saja.

Baca Juga: Live Streaming Barito Putera Vs Madura United Hari Ini

Dari 15 pertandingan yang sudah dilakoni di liga 1, Persib dari menang-seri-kalah sebanyak masing-masing lima kali. Dengan hasil yang sangat mengecewakan ini, Persib menjadi terseok seok dan berakhir di peringkat 13 klasemen hingga akhir pekan 15 liga 1.

Akibat hasil yang terus memburuk, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman akhirnya mengundurkan diri. Djanur sapaan akrab Djadjang Nurdjaman mengumumkan pengunduran dirinya sebagai pelatih kepada Maung Bandung tidak lama setelah Persib dibungkam Mitra Kukar dengan skor 2-1.

Simak Juga:

Sedangkan tim tamu Persija Jakarta saat ini masih nyaman di papan tengah Klasemen Liga 1. Macan Kemayoran saat ini sudah memperoleh 24 poin dan berada di posisi urutan ke 7 di klasemen sementara.

Persija bisa dikatakan lebih baik dari Persib, lantaran Persija sedang berada pada tren yang sangat bagus. tercatat dalam 10 pertandingan terakhir di liga 1, Persija Jakarta belum pernah kalah. Tim asuhan Stefano Cugurra Teco tersebut membukukan lima hasil main imbang dan lima kemenangan penuh.

Terakhir ketika menjamu Borneo FC di stadion Patriot, Bekasi, tim andalan The Jakmania ini menang dengan skor 1-0. Gol tunggal Chand di menit ke-18 babak pertama bertahan hingga akhir pertandingan dan membawa Persija naik keperingkat 7 klasemen dengan total 24 poin.

Sementara itu head to head kedua tim bisa dikatakan sama – sama kuat dan seimbang. Di 5 pertarungan terakhir kedua tim semua laga hanya berakhir dengan hasil imbang.

Prediksi Line-Up Persib Vs Persija Jakarta

Persib Bandung: I Made Wirawan; Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar, Raphael Maitimo, Michael Essien, Billy Keraf, Shohei Matsunaga.

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Maman Abdurrahman, Ismed Sofyan, William Pacheco, Sandi Darma Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, Novri Setiawan, Bambang Pamungkas, Luis Carlos Junior, Rudi Widodo.

Dan untuk menambah serunya laga Big Match ini, kami telah menghadirkan DP BBM Persib Vs Persija Jakarta yang dijamin keren. Tentunya agar menambah panas nya suporter kedua tim pada laga malam ini.

Baca Juga:

Demikian Prediksi Line-Up Persib Vs Persija Jakarta Jangan lewatkan upate hasil nya, yang akan kami hadirkan dilaman kami di WartaSolo. Lihat Juga: Apa Itu Biss Key dan Bagaimana Cara Menggunakanya?. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]