HASIL Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 14: PSM Makasar Masih Puncaki Klasemen Dengan 27 Poin



HASIL Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 14 PSM Makasar Masih Puncaki Klasemen Dengan 27 Poin

HASIL Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 14: PSM Makasar Masih Puncaki Klasemen Dengan 27 Poin. Hasil pertandingan kasta tertinggi Liga 1 Gojek Traveloka pekan 14 telah usai. Dimana PSm masih menjadi terhebat dan kokoh di puncak klasemen dengan raihan 27 poin. Permainan konsisten diperagakan Ferdinand Sinaga dan kolega dalam mengarungi kerasnya Liga Indonesia 2017.

Dalam laga yang keras tersebut tim-tim kasta tertinggi ada yang unutng dengan sebuah kemenangan, seri dan bahkan tidak disangka ada yang mengalami kekalahan dengan tragis. PSM Makasar meskipun bermain imbang 2-2 atas tuan rumah Beruang Madu masih tertap memimpin Liga 1.

Hasil Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 14. Di susul dengan Arema FC yang menyodok dengan 25 poin setelah bermain bagus melawan Persegres GU di Stadion Tri Dharma, Gresik dengan skor ketat 2-3. Bahkan berhasil menggeser MU yang selama ini menempel ketat Pasukan Ramang.

Hasil Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 14

Pertarungan dipapan tengah masih menghasilkan tim-tim yang konsisten juga dalam perolehan hasil Liga 1 pekan 14. yaitu Persija Jakarta dan Mitra Kukar berhasil dengan raihan poin 21. Dalam hasil Liga 1 Gpjek Traveloka pekan 14 menyisakan pertandingan yang sangat mengharukan unutk Persib Bandung yang berhasil ditahan imbang Persela Lamongan dengan skor 1-1 di GBLA, Bandung.

Persiba Balikpapan dpat dikatakan hampir meraih poin tiga dikandangnya ketika menjamu Juku Eja yang berakhir dengan skor 2-2. Hasil Liga 1 pekan 14 tersebut tidak merubah status Beruang Madu di dasar klasemen dengan raihan poin lima.

Hasil Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 14 (11-14 Juli 2017)

Dan berikut ini adalah hasil pertandingan Liga 1 Gojek Traveloka live di Tvone:

Selasa, 11 Juli

  • Borneo FC  1 – 0  Mitra Kukar

Rabu, 12 Juli

  • PERSIPURA Jayapura  2 – 2  PERSERU Serui
  • Semen Padang FC  1 – 1  PERSIJA Jakarta
  • PERSIB Bandung  1 – 1  PERSELA Lamongan
  • Persegres Gresik United 2 – 3 Arema FC

Kamis, 13 Juli

  • PERSIBA Balikpapan  2 – 2  PSM Makassar
  • Bhayangkara FC  2 – 1  Madura United

Jumat, 14 Juli

  • Sriwijaya FC  2 – 1  PS TNI
  • Bali United FC  5 – 0  Barito Putera

Baca Juga:

Demikanlah hasil lengkap Liga 1 Gojek Traveloka pekan 14 yang berhasil digelar dengan apik. Jangan lupa untuk terus dukung tim kebanggaan anda agar menjadi yang terbaik dalam laga bertabur penuh bintang sepakbola tanah air. Baca Juga: Inilah Cara Menggunakan Kode Biss Key Parabola Liga 1 Gojek Traveloka. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]