Siaran Langsung Mitra Kukar VS Persib Bandung, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka (15/7/2017) Live TVOne



Siaran Langsung Mitra Kukar VS Persib Bandung, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Live TVOne

Siaran Langsung Mitra Kukar VS Persib Bandung, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka (15/7/2017) Live TVOne. Live streaming lanjutan Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka pekan ke-14 Laga super bigmatch Mitra Kukar VS Persib Bandung. Dan seperti biasanya kami dari WartaSolo akan menghadirkan link live streaming Siaran Langsung Mitra Kukar VS Persib Bandung.

Siaran Langsung Mitra Kukar VS Persib Bandung. Live streaming Mitra Kukar VS Persib Bandung dari lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka segera akan tersaji. Pertandingan tersebut rencananya akan berlangsung di Stadion AJi Imbut, Tenggarong. Adapun siaran langsung live streaming Mitra Kukar VS Persib Bandung dapat anda saksikan live mulai Sabtu 15 Juli 2017 pukul 18:30 WIB. Dan sebelumnya simak dulu ulasan prediksi sebelum laga ini berlangsung.

Siaran Langsung Mitra Kukar VS Persib Bandung. Disarankan untuk nonton online liga 1 gojek traveloka tahun 2017 mengunakan hp android yang memiliki kecepatan internet yang stabil kalau perlu telah mendukung jaringan 4G seperti samsung galaxy j5, vivo y55 atau ponsel cerdas lainnya yang menurut anda pas. Namun bagi anda yang menggunak TV Parabola berbayar yang membutuhkan kode biss key tvone silahkan baca kode biss key TVOne Mitra Kukar VS Persib Bandung 15 juli 2017

Prediksi Mitra Kukar VS Persib Bandung

Di pekan ke-14 Mitra Kukar masih menghuni papan tengah Klasemen Sementara Liga 1, yang mana baru mengoleksi 21 poin saja. Tepat dibawah Persija Jakarta yang memilik poin sama dengan Mitra Kukar. Sedangkan dibawah Mitra Kukar ada Persela Lamongan yang mengoleksi 20 poin.

Baca Juga: DP BBM Mitra Kukar Vs Persib Bandung Laga Big Match Liga 1

Prediksi Mitra Kukar Vs Persib Bandung pada pekan ke-15 kali ini dipastikan akan berlangsung sengit, Marquee player masing-masing tim yakni Micheal Essien dan Mohamed Sissoko akan bertemu di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (15/07/2017).

Laga ini bisa dikatakan laga Big Match, tuan rumah Naga Mekes tentunya tidak akan menyianyiakan laga ini, lantaran mereka tampil di markas sendiri. Dan tentunya Laga ini akan menjadi ajang reuni bagi Essien dan Sissoko, hal ini lantaran keduanya sama-sama pernah bermain di Premier League. Essien memperkuat Chelsea dari 2005-2014, sementara Sissoko membela Liverpool 2005-2008.

Sedangkan untuk Persib Bandung sendiri saat ini masih masih terpaku di posisi 12 klasemen sementara Liga 1. Yang memiliki perolehan poin sama dengan Persela Lamongan dan Borneo FC yang baru mengoleksi 20 poin.

Simak Juga:

Seperti yang kita ketahui tim Maung Bandung memang sedang berupaya bangkit dari keterpurukannya. Persib Bandung diibaratkan Singa yang kehilangan taring nya, bagaimana tidak materi pemain yang sangat bagus, namun masih belum bisa menampilkan konsistensi nya di Liga 1 musim ini.

Yang lebih parahnya dipertandingan mereka terakhir melawan Persela Lamongan hanya berakhir imbang, walau sebenarnya Persib tampil di depan public sendiri. Hal ini tentunya sangat mengecewakan bagi para Bobotoh supporter Persib Bandung.

Sementara itu Head to head kedua tim Persi Bandung masih unggul dari pada Mitra Kukar. Dari 5 pertemuan terakhir kedua tim Persib mengasak tiga kali kemenangan sekali imbang dan satu kali menelan kekalahan.

Siaran Langsung Mitra Kukar VS Persib Bandung

Maka dari itu jangan sampai lewatkan siaran langsung live streaming Mitra Kukar VS Persib Bandung FC malam ini 2017 kick off pukul 18:30 WIB. Dan berikut kami telah menghadirkan link live streamingnya

LINK LIVE STREAMING MITRA KUKAR VS PERSIB BANDUNG

Baca Juga:

Demikanlah Live Streaming Mitra Kukar VS Persib Bandung FC yang akan berlangung akhir pekan ini. Jangan lupa dukung terus tim kebanggaan anda untuk menjadi yang terbaik dalam laga bertabur penuh bintang sepakbola tanah air. Menurut anda bagaimana hasil Mitra Kukar VS Persib Bandung FC kali ini? Jangan lewatkan update hasilnya dilaman kami. Baca Juga: Jadwal Timnas U-16 Ajang Piala AFF U15 di Thailand. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]