Live Score BFC vs MU, Skor 2-1 FT Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 14 Malam Ini.



Live Score BFC vs MU, Skor 0-0 Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 14 Malam Ini

Live Score BFC vs MU, Skor 2-1 Liga 1 FT Gojek Traveloka Pekan 14 Malam Ini. Jalannya pertandingan yang ditunggu-tungu Liga 1 telah berlangsung malam ini. Dimana tim kesayangan Anda bertarung bebas yaitu BFC vs MU. Pertandingan yang berlangsung si Stadion Patriot, Bekasi dengan menampilkan adu strategi dan unjuk gigi masing-masin pemain di lapangan hijau. Telah tersaji dengan memanjakan pecinta bola pendukung Bhayangkara FC maupun Madura United FC.

Live score Bhayangkara FC vs Madura United. BFC adalah tim dengan kekuatan pemain muda yang penuh dengan talenta. Permainan cepat, ngotot dan tanpa lelah merupakan ciri khas dari anak asuh Simon kali ini. The Guardian masih bercokol di posisi 8 dengan 21 poin. Apabila dalam laga malam hari ini berhasil meraih poin penuh maka, tambahan 3 poin akan menaikkan posisi Evan Dimas Darmono dkk.

Meskipun lawan yang dihadapinya adalah tim kuat dengan pemain yang mempunyai portofolio keas dunia. Yaitu Marguee Player Peter Odemwingie yang menjadi Top Score sementara Liga 1 dengan 9 golnya. Hal tersebut seharusnya menjadi pelecut semangat untuk BFC dalam laga yang berlangsung malam ini.

Live Score BFC vs MU

BFC vs MU malam ini. MU telah membuktikan kepada publik tanah air tentang track record sampai pekan 13 Liga 1. Permainan moder yang terbuka, kreatif dan produktif dalam mencetak gol menjadi ciri khas Laskar Sapeh Kerrab dalam berlaga setiap pekannya. Begitu juga yang ditampilkan malam ini menjadi ukuran dan ancaman untuk tim-tim lain saat menjamu atau melawan BFC.

Bahkan MU menempel ketat beberapa pekan atas pemuncak klasemen sementara PSM Makasar yang sama-=sama bermain malam ini kontra Persiba. Kedua tim tentunya tidak ingin merugi pada laga yang menentukan kedua tim di pekan 14 malam ini.

Tim tamu MU berhasil unggul pada menit ke 46 lewat Top Score Liga 1 Peter Odemwingie. Akan tetapi, pertandingan semkin seru dengan berhasilnya tuan rumah BFC membobol gawang Laskar Sapeh Kerrab pada menit 72 memalui Alsan dan menit 83 oleh pemain muda jebolan Timnas U-19 Ilhamudin Armain. Pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bhayangkara FC.

Simak Juga:

Dengan menampilkan permainan ala Brasilian Gomes yang begitu moncer dalam setiap laganya. Laga malam ini sekali lagi menjadi sebuah perbedaan yang sangat mencolok dari kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia yang masih minim akan prestasi Internasional dewasa ini. Dengan status MU menjadi tim yang haus akan status juara di percaturan sepakbola tanah air.

Demikianlah live score BFC vs MU malam ini. Semoga menjadi hiburan dan obat lelah anda setelah seharian kerja dengan penuh pengorbanan. Jangan lupa dukung terus tim kebanggaan anda untuk menjadi yang terbaik dalam pertandingan bertabur penuh bintang sepakbola tanah air hari ini. Baca Juga: Inilah Cara Menggunakan Kode Biss Key Channel Sepakbola Parabola Anda. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]