HARGA WIKO MOBILE SELFY Terbaru Mei 2024, HP 4G Kamera Selfie 8MP

Harga Wiko Mobile Selfy Terbaru Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Fitur Gambar

HARGA WIKO MOBILE SELFY Terbaru Mei 2024, HP 4G Kamera Selfie 8MP. Update harga smartphone Wiko baru, gadget berteknologi Wiko Android OS Lollipop telah resmi meluncur dengan nama Wiko Mobile Selfy 4G. Kabarnya harga Wiko ini bisa dibilang hp 4G Murah, bahkan ponsel pintar Wiko telah dibekali dengan teknologi masa kini dan tidak akan ketinggalan zaman. Untuk itu tim WartaSolo.com akan mengulas seputar Harga baru Wiko Mobile Selfy, Detail Wiko Mobile Selfy bahkan spesifikasi Wiko Mobile Selfy juga kelebihan dan kekuranganya Wiko Mobile Selfy.

Smartphone Wiko Mobile Selfy 4G. Ponsel dengan performa kuat pada jaringan sosial media memang sedang digandrungi para kawula muda, pasalnya dengan perkembangan global saat ini mereka tidak ingin ketinggakan update informasi (baca: Klasemen Liga 2 Terbaru Update Tiap Waktu, Berita Terbaru Pertandingan Indofood). Mungkin bagi anda para pemuda dengan jiwa muda yang tidak ingin ketinggalan zaman tidak ingin luput dari update Klasemen Liga 1 Perolehan Poin Terkini Gojek Traveloka Update Tiap Hari.

Beberapa product smartphone yang diluncurkan tahun ini juga tak kalah dengan dengan Wiko Mobile Selfy, namun Harga Wiko Mobile Selfy akan bersaing ketat dengan beberapa vendor yakni Harga Iphone 4 Terbaru Smartphone Apple Kamera Utama 12MP dan Harga Iphone 3gs Baru.

Spesifikasi Wiko Mobile Selfy

Hp baru Wiko dibekali dengan spesifikasi unggulan seperti diusungnya ram Internal 8GB, sangat besar sehingga mampu menampung banyak file berupa video game, musik bahkan foto jepretan anda. Pecinta smartphone tentu tahu hp Wiko baru ini tampak sangat mahal , tapi harga tidak masalah bagi anda yang ingin menikmati kwalitas smartphone terbaik tahun ini.

Dimensi dan ukuran Wiko Baru memang hadir dengan layar berukuran 4.8 inch 720 x 1280 pixels (306 ppi), yang mampu menampilkan layar yang tampak cukup jernih. Android Wiko baru tahun ini tidak mengusung dual-SIM untuk dua operator seluler yang berbeda. Dengan bekal desain cukup menawan dan melengkung pada kedua sisinya dengan balutan bodi yang terbuat dari bahan terbaik.

Ponsel Wiko Mobile Selfy dirilis tahun 2015, Sistem operasi yang digunakan ponsel cerdas ini adalah Android OS v5.1 (Lollipop). Performanya juga diperkuat dengan kehadiran prosesor Quad Core 1.3 GHz, Cortex-A53, Chipset MediaTek MT6735 “64-bit”, GPUMali-T720 MP2, berpadu dengan prosesor grafis terkini untuk menghasilkan performa yang maksimal.

Kamera Wiko Mobile Selfy pada bagian belakangnya ada 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flashyang dapat mengambil gambar saat moment bersama teman atau memotret panorama, sedangkan untuk kamera selfie 8 MP + Selfie LED flash untuk berselfie, video call, skype atau smule ria.

Ponsel pintar ini dilengkapi dengan fitur konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot. Untuk anda yang ingin menyimpan file yang cukup besar di hp murah Wiko bulan ini support micro sd 64GB. Walaupun harga baru Wiko dibilang terjangkau harganya anda bisa menilai fitur dan spesifikasinya diatas, apakah sudah mumpuni atau belum.

HARGA WIKO MOBILE SELFY Terbaru

Smartphone baru wiko berdasarkan yang diambil dari laman terkenal di Tabloid Pulsa hari ini, bahwa Harga Wiko Mobile Selfy baru Rp. 1,499,000.00. Sedangkan untuk Harga bekas Wiko Mobile Selfy Rp.950,000.00. Harga tersebut merupakan yang terdapat di Jakarta jika terdapat perbedaan di kota anda dipastikan tidak akan berbeda jauh.

BACA HARGA HP XIAOMI SAAT INI:

Kelebihan Wiko Mobile Selfy

  • Memiliki tampilan sangat elegan dan mewah dengan mengusung desain bodi full metal.
  • Layar lebar 4.8 inch 720 x 1280 pixels (306 ppi),
  • Teknologi layar Tipe AMOLED Capacitive touchscreen, 16 juta warna
  • Telah berjalan pada sistem operasi Android OS v5.1 (Lollipop) yang memberikan banyak aplikasi menarik.
  • Ditenagai CPU Quad Core 1.3 GHz, Cortex-A53, Chipset MediaTek MT6735 “64-bit”, GPUMali-T720 MP2 yang memberikan kinerja cepat.
  • Memori internal 8GB
  • Baterai Li-Polimer 2300 mAh yang pastinya cukup awet ketika digunakan untuk main game dalam waktu lama.
  • Kamera Selfie 8MP lengkap dilengkapi fitur autofocus dan LED Flash yang sangat optimal saat digunakan untuk mengabadikan momen.

Kekurangan Wiko Mobile Selfy

  • Ram 1GB
  • Belum dibekali dual sim
  • Baterai tidak memiliki teknologi Fast Charging

Itulah informasi terbaru seputar harga hp wiko selfy 2 bulan ini yang lengkap dengan spesifikasi, fitur, review serta keunggulanya. Untuk info harga smartphone oppo terbaru, harga hp samsung termurah tahun ini anda bisa baca di laman WartaSolo.com serta jangan lupa share Harga Wiko Mobile Selfy di media sosial anda. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]