HARGA WIKO LENNY 2 Terbaru Mei 2024, Smartphone Murah Kamera Utama 5MP

Harga Wiko Lenny 2 Terbaru Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Fitur Gambar

HARGA WIKO LENNY 2 Terbaru Mei 2024, Smartphone Murah Kamera Utama 5MP. Berita terkini seputar Hp Wiko Lenny 2, apakah anda sedang mencari informasi harga Wiko Lenny 2? Android Wiko Lenny 2 hadir dengan fitur baru sehingga mampu menarik minat pecinta smartphone kelas atas. Kelebihan Wiko Lenny 2 terletak pada teknologi baru yang disematkan pada setiap sisi dan Kameranya. Bagi anda yang sedang mencari infromasi mengenai spesifikasi Wiko Lenny 2 dan harga seken Wiko Lenny 2 juga review Wiko Lenny 2 kami tim redaksi WartaSolo.com akan mengulasnya di bawah ini.

WIKO LENNY 2. Smartphone buatan dalam negeri Paman Sam mulai memperkenalkan perangkat terbarunya bersamaan dengan seri wiko lainya(baca:Harga Wiko Rainbow Baru dan Bekas Spesifikasi Kamera Utama 8mp Android Os Lollipop). Info terbaru untuk anda bahwa gadged Wiko Lenny 2 terbaru tahun ini lebih mengunggulkan sisi aksi selfie dan sosial media. Pada tiap tahunya vendor flagship terkenal ini selalu meluncurkan ponsel-ponsel dengan spesifikasi dan fitur yang banyak diminati pecinta gadget tanah air.Lihat: Iphone 3g Terbaru Hp Apple Canggih Kamera Utama 2mp dan Harga Iphone 4s Baru.

Uniknya, Harga Wiko Lenny 2 bulan ini sepertinya dibandrol dengan nilai lumayan mahal bagi konsumen. Kelebihan smartphone iPhone terkini memiliki teknologi canggih dan bisa diandalkan, hal ini bisa dibuktikan dengan vendor-vendor yang dirilis sebelumnya. Beberapa produk smartphone yang kita bahas sebelumnya juga tak kalah canggihnya dengan Wiko Lenny 2 diantaranya Xiaomi Redmi  Prime Hp Baru 1 jutaan serta  XIAOMI MI NOTE PRO

Spesifikasi Wiko Lenny 2

Vendor smartphone yang merilis produknya september 2015 membekalinya dengan sangat komplit yakni dengan panel layar berukuran 5.0 inches 480 x 854 pixels. Dapur pacu yang tertanam pada perangkat ini adalah Android OS, v5.1 (Lollipop) dengan CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 Mediatek MT6580M Mali-400MP2. Sedangkan Ram yang dibenamkan sebesar 768 MB dan memory internal sebesar 4 Giga Byte. Fitur lain yang disusung pada ponsel pintar telah ditenagai oleh baterai Removable Li-Po 1800 mAh battery.

Walaupun Harga Wiko Lenny 2 bulan ini termasuk Hp Murah dibawah 1 jutaan, namun Hp dengan menara Eifle dibekali dengan kamera utama 5 MP, LED flash yang mengakomodasi aksi fotografi pengguna meski dalam kondisi cahaya minim. Sedangkan kamera selfinya 2MP dan kemampuan Video Record 720p@30fps, LED video light, geo-tagging.

Kemudian handset baru WIKO juga memberikan kemudahan kepada pengguna yang aktif di sosial media untuk dibagikan atau membagi kegiatan di Facebook, Whatsapp dan yang lainnya hanya dalam satu sentuhan. Karena jaringan yang dibekalkan 3G HSDPA 900 / 2100 dan EDGE. GPRS. Spesifikasi yang menjadi keunggulan kepada pengguna untuk membuat stiker dari hasil foto anda dengan menambahkan beberapa efek warna.

Ponsel pintar dengan penjualan baik di dunia telah mengalami perubahan yang begitu banyak, salah satunya dengan belum dibekalinya sensor pemindai sidik jari yang tak hanya berfungsi sebagai media perlindungan perangkat. Ponsel canggih iPhone ini memang tidak ingin main-main dengan produk buatanya demi menjaga rasa kepercayaan terhadap pecinta smartphone. Fitur tambahan lainya Photo/video editor -Document viewer.

Harga Wiko Lenny 2

Inilah info untuk anda seputar Harga Baru dan Bekas Wiko Lenny 2 bulan ini, bocoranya berdasarkan dari petunjuk laman Tabloid Pulsa hari ini, bahwa Harga Wiko Lenny 2 baru Rp. 999,000.00. kemudian untuk harga bekas Wiko Lenny 2 Rp.650,000.00. sebagai catatan bahwa harga diatas bisa berubah-ubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan, untuk itu selalu update harga smartphone anda di laman WartaSolo.com setiap saat.

Simak Juga:

Kelebihan Wiko Lenny 2

  • Jaringan 3G
  • Layar lebar 5.0
  • Sistem operasi iOS 4
  • Processor Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • Kamera belakang 5MP
  • Ram Internal 4GB

Kekurangan Wiko Lenny 2

  • Jaringanya belum 4G
  • Baterai HANYA 1800 mAh battery
  • Tidak dilengkapi fingerprint

Demikianlah info terbaru hari ini terkait Harga Wiko Lenny 2 di Indonesia. Bagi anda pecinta flagship ini bahwa harga Iphone bisa berubah setiap hari, minggu, bulan, untuk itu pantau terus harga smartphone baru di laman kesayangan anda ini lengkap dengan Harga Baru Wiko Lenny 2 dan Spesifikasi, Reveiw, kelebihan dan kekuranganya . [Mupus Prasetyo – WartaSolo.com]