Live Score PS TNI vs Bali United Malam Ini, Skor Akhir 3-4 Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 13 Di Tvone (10/7/17)



Live Score PS TNI vs Bali United Malam Ini Skor Sementara 0-0 Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 13 Di Tvone

Live Score PS TNI vs Bali United Malam Ini, Skor Akhir 3-4 Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 13 Di Tvone (10/7/17). Dalam lanjutan  Liga 1 Gojek Traveloka telah kembali menampilkan laga yang berkelas di pekan 13 malam ini. Yaitu telah mempertemukan antara PS TNI vs Bali United di Stadion Pakansari, Cibinong  Kab. Bogor. Pertandingan kali ini di mulai pukul 18.30 WIB dan di siarkan secara langsung oleh Tvone. Live score pertandingan PS TNI vs Bali United FC.

Tuan rumah PS TNI berada di posisi ke 12 klasemen sementara dengan 5 kali meraih kemenangan, 4 laga seri dan 3 kali mengalami kekalahan dari 12 laga yang telah dilakoninya. Hal tersebut sangat mempengaruhi penampilan skuad The Army dalam serunya gelaran Liga Indonesia yang sangat ketat persaingannya.

Live score PS TNI vs Bali United. Pertandingan kali ini tentunya sangat mempengaruhi kondisi kedua tim yang akan berlaga sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh pihak panitia penyelenggara. The Army akan membuktikan sebagai tuan rumah yang menakutkan bagi tim lawan. Baik dalam keadaan full team maupun tidak.

Live Score PS TNI vs Bali United FC

Bali United akan mengalami laga yang cukup sulit dalam kesempatan kali ini. Serdadu Tridatu dalam perjalanannya sebagai tim tamu meraih 6 kali kemenangan, 1 kali seri dan 5 kali mengalami kekalahan. Bali United tentunya tidak akan takut dengan tuan rumah PS TNI yang di dukung oleh ribuan pendukung fanatiknya yang memadati Stadion.

Bali United datang dengan harapan dapat mencuri 3 poin di kandang tim TNI. Karena dalam kompetisi penuh setiap klub ibaratnya mewajibkan kemenangan dalam setiap laga yang dilakoninya, meskipun kondisi tim jauh dari harapan dalam faktanya. Pertandingan yang menampilkan skill masing-masing pemain dengan penuh hebatnya membuat laga malam ini semakin apik untuk terus di tonton. Kedua tim terus menampilkan permainan yang menjadi perintah dari kedua pelatih di lapangan hijau.

Akan tetapi, semua itu terjawab sudah dipertandingan malam ini dengan skor akhir 3-4. Babak pertama tim tamu mendominasi jalannya pertandingan dengan apik terbukti skor 1-3 menjadi hadiah buat Ivan Kolev di Pakansari, Bogor. Tiga gol tersebut di cetak oleh Irfan Bachdim 2 dan Comvalius.

Babak kedua permainan semakin kentara dengan masuknya Erwin Rmmdani. Dan disusul dengan skor kuat 3-3 sampai akhirnya kedua tim semakin bervariasi serangannya. Alhasil Serdadu Tridatu beruntung dengan penyerang Narulalisasi Irfan Harish Bachdim pada menit ke 87 menambah golnya menjadi 3-4 dan pertandingan usai dengan kemenangan Bali United FC.

Simak Juga:

Demikianlah live score PS TNI vs Bali United. Jangan lupa untuk terus update di laman kami terkait dengan Liga 1 Gojek Traveloka diantarannya: jadwal lengkap, hasil, prediksi skor dan susunan pemain, siaran langsung, live streaming dan nonton bola online dengan hp anda. Jangan lupa dukung terus tim kebanggaan anda untuk menjadi yang terbaik dalam pertandingan bertabur penuh bintang sepakbola tanah air hari ini. Baca Juga: Cara Menggunakan Kode Biss Key Parabola Anda. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]