Perseru Serui vs Persegres GU Hari ini: Duel Maut Tim Papan Bawah Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 13

Perseru Serui vs Persegres GU Hari ini Duel Maut Tim Papan Bawah Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 13

Perseru Serui vs Persegres GU Hari ini: Duel Maut Tim Papan Bawah Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 13. Jadwal pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 akan kembali menampilkan laga yang seru dan sengit di pekan 13 kali ini. Yaitu antara Perseru Serui lawan Persegres GU (8/7). Pertandingan seru kali ini akan di mulai pukul 15.00 WIB di Stadion Maroi, Serui. Pertandingan Perseru Serui vs Persegres GU.

Tuan rumah Perseru sangat membutuhkan laga yang penting kali ini. Kedua tim menyandang status papan bawah dengan mengkoleksi 6 poin. Akan tetapi, Perseru masih memiliki satu laga tunda lawan SFC pekan ke 12. Modal tersebut tentunya akan di maksimalkan dalam laga yang dinanti-nanti hasilnya.

Kedua tim memang masih terberembah dalam zona merah dengan baru meraih 6 poin. Hal tersebut sangatlah mengusik mental bertanding kedua tim. Setiap pemain mempunyai beban dipundaknya sangat berat. Apalagi tim tamu datang dengan pelatih eks Perseru Hanafi yang sudah sangat hafal dengan The Black Orange.

Perseru Serui vs Persegres GU

Keuntungan secara waktu bertanding kali ini membuat tuan rumah yang terkenal dengan jago kandang, tentunya tidak akan mensia-siakan laga kali ini. Tuan rumah akan memainkan seperti biasanya yaitu lepas, terbuka dan penuh dengan semngat juang yang tinggi.

Dengan predikat tim papan bawah, kedua tim akan memanfaatkan laga kali ini dengan optimis. Coach Hanafi tidak asing lagi dengan skuad Perseru yang musim lalu ditanganinya. Sehingga dalam laga nanti Persegres sangat mengandalkan kesalahan-kesalahan tuna rumah yang masih labil di lini belakang.

Simak Juga:

Demikianlah informasi terkini tentang Liga 1 Gojek Traveloka yang menampilkan antara Perseru Serui vs Persegres GU 8 Juli 2017. Jangan lupa dukung tim kebanggaan anda untuk menjadi yang terbaik dalam laga kasta tertinggi sepakbola tanah air. Baca Juga: Inilah Cara Menggunakan Kode Biss Key Liga 1 di Tvone. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]