HASIL Arema FC vs SFC Malam Ini, Skor 3-2 FT Liga Gojek Pekan 13 Live Di Tvone



HASIL Arema FC vs SFC Malam Ini, Skor 3-2 FT Liga Gojek Pekan 13 Live Di Tvone

HASIL Arema FC vs SFC Malam Ini, Skor 3-2 FT Liga Gojek Pekan 13 Live Di Tvone. Hasil pertandingan seru malam ini telah tersaji dengan apik antara Arema FC vs SFC. Dalam lanjutan Liga 1 malam ini di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang. Laga Arema FC vs SFC berakhir dengan skor 3-2 unutk kemenangan Singo Edan. Hasil Pertandingan Arema FC vs Sriwijaya FC.

Pertandingan yang sangat seru kali ini membuat Singo Edan merangsek di posisi papan atas menempel ketat pemuncak klasemen sementara PSM Makasar. Ongis Nade terlihat perkasa ketika bermain di Stadion kebanggaan arek-arek Malang.

Dalam kesempatan laga malam ini, Arema FC berhasil membuka kran gol melalui penyerang Naturalisasi asal Uruguy Eloco Gonzales menit 32. Kemenangan Singo Edan berhasil di tambah oleh pemain asli Malang Dendy Santoso pada menit ke 62 dan 67. Dengan kemenangan pada laga malam ini membuat Singo Edan menambah poin 3 menjadi 22 dengan 13 kali main.

HASIL Arema FC vs SFC

Sedangkan dua gol yang bersarang di gawang Ongis Nade dilesakkan oleh penyerang yang haus gol Beto pada menit 48 (tendangan penalti) dan 57. Permainan kedua tim menunjukkan laga yang sebenarnya di kancah percaturan kerasnya Liga 1 Gojek Traveloka.

Sriwijaya FC datang ke Malang dengan pelatih baru Hartono R yang menggantikan Esvaldo Lesa yang dirasa gagal menghantarkan Laskar Wongkito menjadi tim besar yang ditakuti sampai dengan jeda waktu lebaran akhir pekan 11 kemarin. Keputusan cepat tersebut membuat pelatih baru hanya memaksimalkan pola komunikasi dengan Beto cs.

Simak Juga:

Dan jangan lupa untuk selalu update dilaman kami yang kami informasikan kepada Anda semuanya pecinta bola tanah air terkait dengan, jadwal, prediksi, klasemen, top score, live streaming dengan Hp, jadwal siaran langsung, hasil pertandingan dan masih banyak lagi. Baca Juga: Inilah Cara Menggunakan Kode Biss Key Parabola. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]