Prediksi Arema FC Vs Sriwijaya FC, Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 13 Live TVOne

Prediksi Arema FC Vs Sriwijaya FC, Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 13 Live TVOne

Prediksi Arema FC Vs Sriwijaya FC, Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 13 Live TVOne. Update siaran langsung jadwal lengkap Liga 1 Gojek Traveloka 7 Juli 2017 pekan ke-13 akan menyajikan laga big match yang menarik untuk kita saksikan. Jadwal lengkap Liga 1 Gojek Traveloka pekan ini akan kembali menghibur semua pecinta bola tanah air. Dimana partai bergengsi yang penuh dengan determinasi tinggi akan tersaji di lapangan hijau. Bahkan adu strategi jitu dan penampilan apik masing-masing pemain akan menghiasai pertelevian tanah air.

Menurut Jadwal Liga 1 pekan ke-13 kali ini akan menyajikan laga big match antara Arema FC Vs Sriwijaya FC. Dan menurut jadwal Siaran langsung Liga 1 Gojek Traveloka antara Arema FC kontra Sriwijaya FC kali ini akan berlaga pada hari Jumat (7/7/2017) di Stadion Kanjurahan, Malang Namun sebelumnya mari sama – sama kita simak terlebih dahulu Prediksi Arema FC Vs Sriwijaya FC.

Prediksi Arema FC Vs Sriwijaya FC kali ini merupakan laga yang tidak mudah untuk sang tuan rumah Arema FC. Seperti yang kita ketahui laga ini adalah laga big match yang sangat sayang jika dilewatkan. Lihat Juga: Kode Biss Key Arema FC Vs Sriwijaya FC 7 Juli 2017

Prediksi Arema FC Vs Sriwijaya FC

Laga Singo Edan melawan Laskar wong kito adalah laga big match pekan ini. Kedua tim adalah merupakan mantan juara liga Indonesia dan skuadnya diisi pemain-pemain tim nasional yang memiliki kualitas baik serta sejarah panjang yang dimiliki keduanya, ini bukan sekedar laga biasa tentunya ini merupakan laga yang mempertaruhkan Gengsi dan Harga diri nan tinggi diantara kedua tim.

Baca Juga: Top Score Liga 1 Gojek Traveloka Terbaru Pekan 12

Dilaga sebelumnya Arema hanya meraih hasil imbang dan hanya berhasil naik satu peringkat saja menggeser Persija yang juga meraih hasil imbang. Sebagai tuan rumah Arema sangat bernafsu untuk meraih kemenangan meski lawannya kali ini bukan tim biasa.

Kubu Arema yang akan bertindak sebagai tuan rumah meminta Aremania untuk memberikan dukungan semangat dan motivasi agar bisa mengalahkan Sriwijaya FC. Arema sendiri memang masih belom bisa bangkit dan menampilkan konsistensinya. Untuk sementara ini Singo Edan hanya menempati peringkat 7 Klasemen Liga 1 Gojek Traveloka.

Sedangkan tim tamu Sriwijaya berada diperingkat 15 dan sudah menjalani 11 pertandingan, terperosoknya laskar Wong kito ke papan bawah karena mengalami inkonsistensi pada awal-awal Liga 1 dan ketatnya persaingan antar klub liga 1 juga sangat mempengaruhi terjerembabnya Sriwijaya FC ke papan bawah klasemen sementara. Laga melawan Arema menjadi kesempatan mereka untuk memperbaiki peringkat.

Simak Juga:

Sriwijaya FC tak memiliki pertahanan yang cukup bagus, Itu terbukti setelah tim Laskar Wong Kito harus kemasukan 4 gol selama babak penyisihan dan hanya mampu mencetak 4 gol ke gawang tim lawan. Melihat statistik itu, Sriwijaya FC diprediksi bakal kesulitan untuk menjebol gawang Arema FC.

Berbicara soal pemain, pada pertandingan kali ini kedua tim sama-sama akan diperkuat para pemain terbaiknya. Di kubu Arema mereka akan diperkuat oleh Cristian Gonzales, Esteban Vizcarra, Arthur Cunha dan Felippe Bertoldo. Sedangkan di kubu Sriwijaya FC mereka akan diperkuat oleh Bio Paulin, Yanto Basna, Beto Goncalves dan Hilton Moreira. Oleh sebab itu, kekuatan kedua tim pada laga ini cukup seimbang.

Head To Head

Head To Head Arema Vs Sriwijaya:

  • 26/02/17 PIP Arema 1 – 0 Sriwijaya
  • 08/12/16 ISA Arema 3 – 2 Sriwijaya
  • 14/08/16 ISA Sriwijaya 1 – 1 Arema
  • 31/03/16 CLF Arema 1 – 0 Sriwijaya
  • 22/11/15 CLF Arema 2 – 0 Sriwijaya

Baca Juga:

Lima Pertandingan terakhir Arema:

  • 16/02/17 PS TNI 0-4 Arema FC
  • 11/02/17 Persija Jakarta 1 – 1 Arema FC
  • 05/02/17 Arema FC 2 – 0 Bhayangkara FC
  • 18/12/16 Arema FC 0 – 0 Persib Bandung
  • 11/12/16 Pusamania Borneo FC 2 – 2 Arema FC

Lima Pertandingan terakhir Sriwijaya:

  • 18/02/17 Pusamania Borneo FC 1-0 Sriwijaya FC
  • 13/02/17 Sriwijaya Fc 2 – 1 Barito Putera
  • 07/02/17 Bali United 2 – 2 Sriwijaya FC
  • 18/12/16 Sriwijaya FC 3 – 2 Pusamania Borneo FC
  • 15/12/16 TNI 2 – 5 Sriwijaya FC

Simak Juga:

Demikian Prediksi Arema FC Vs Sriwijaya FC, siapakah yang akan memenangkan laga kali ini? Saksikan keseruannya mulai pukul 18:30 WIB, Jumat 7 Juli 2017. Dan jangan lewatkan update hasilnya dilaman kami. Lihat Juga: Apa Itu Biss Key dan Bagaimana Cara Menggunakanya?. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]