Live Score Bali United vs Persiba Hari Ini, Skor 2-0 FT Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 12 Live Di tvone (5/7/17)



Live Score Bali United vs Persiba Harti Ini Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 12 Live Di tvone

Live Score Bali United vs Persiba Hari Ini, Skor 2-0 FT Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 12 Live Di tvone (5/7/17). Pertandingan seru kedua tim sangat di elu-elukan dalam lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka yang sudah memasuki pekan 12. Yaitu mempertemukan antara Bali United FC vs Persiba Balikpapan hari ini di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali (5/7). Pertandingan yang seru kali ini tentunya menjadi sajian khusus oleh tvone. Live score pertandingan Bali United FC vs Persiba Balikpapan.

Pertandingan yang penuh dengan gengsi kali ini tentunya menambah perbendaharaan kedua tim yang masih belum puas sampai saat ini. Tuan rumah yang mengandalkan pelatih baru W. Cahyono Putro masih juga belum memuaskan. Meskipun pada awal laga dalam menangani Serdadu Tridatu memberikan hasil yang memuaskan. Meskipun pada saat ini juga masih memberikan PR yang banyak untuk Irfan Bachdim cs.

Bali United FC mempunyai materi pemain yang cukup wah dalam gelaran kali ini. Berkumpul eks patriot Persib Bandung tahun 2016. Akan tetapi, ketika mengawali kompetisi kasta tertinggi tanah air, masih mengalami permasalahan di lini depan. Sehingga tiga kali berlaga dengan hasil yang imbang alias mengecewakan, pihak manajemen langsung mendepak pelatih Bali United FC.

Live Score Bali United FC vs Persiba Balikpapan

Bali United FC masih berda di posisi 13 klasemen sementara dengan mengkoleksi 16 poin. Hal tersebut masih jauh dari ekspektasi pihak manejemen yang memang menargetkan juara di kompetisi panas dan bergemgsi tahun ini. Di babak pertama Bali United hanya berhasil memainkan imbang 0-0 menjamu Beruang Madu.

Di babak kedua tuan rumah berhasil memecahkan telur pada menit ke 53 dan skor berubah menjadi 1-0. Permainan Bali United yang begitu menguasai permainan dengan menampilkan gaya bermain cepat dan lugas. Coach Widodo dalam laga kali ini memerintahkan punggawanya untuk benar-benar memaksimalkan laga kandang yang sangat berharga.

Simak Juga:  Jadwal Lengkap Liga 1 Gojek Traveloka 2017

Tim tamu kesulitan membongkar pertahanan lawan. Bahkan pelatih Milo sedikit geram dengan permainan anak asuhnya yang hanya mengandalkan serangan balik. Hal tersebut sangat tidak disukai pelatih yang pernah mengantarkan Arema menjadi runner-up di TSC 2016 lalu.

Inilah live streaming antara Bali United FC vs Persiba Balikpapan. Dukung terus tim kesayangan anda dalam laga yang sangat bergengsi di tanah air. Baca Juga: Nonton Bola di HP Mudah Saja, Live Streaming Liga 1 Gojek Traveloka. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]