HARGA XIAOMI REDMI Note Baru Bekas April 2024, Hp 4G Baru dengan Kamera Utama 16MP

Harga Xiaomi Redmi Note Baru Bekas Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Gambar Fitur

HARGA XIAOMI REDMI Note Baru Bekas April 2024, Hp 4G Baru dengan Kamera Utama 16MP. Teknologi Hp baru saat ini memang sangat memanjakan para pecinta smartphone, terutama bagi mereka yang suka main game dan berselancar internet. Bulan ini saja pabrikan Xiaomi telah resmi memamerkan satu gadged canggih yang konon katanya mempunyai kamera yang sepadan dengan Samsung Galaxy yakni Redmi Note. Apakah smartphone unggulan Xiaomi mampu bersaing dengan Oppo? Berapakah harga Xiaomi Redmi Note? apa kelebihan Xiaomi Note, kemudian apa saja spesifikasi Xiaomi Note ini?

Memang banyak sekali smartphone murah yang dijual di toko-toko online jaman sekarang ini, tapi banyak sekali orang yang kecewa dengan pengiriman dan kwalitasnya. Untuk itu jika anda ingin membeli hp murah dibawah 1 jutaan disarankan juga harus melihat spesifikasi dan fitur yang diberikan, serta jangan lupa untuk memilih brand terpercaya seperti Xiaomi Redmi Note.

Meskipun harga baru Xiaomi Redmi Note ini terbilang sangat terjangkau, namun gadged xiaomi ini telah di bekali dengan segudang spesifikasi yang canggih dan mumpuni. Bagi anda yang pecinta smartphone asal negeri Tiongkok maka wajib bagi kalian untuk mengikuti segala perkembangan dan teknologi yang diusungnya.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note

Pertama kita akan bahas di bagian pengambilan gambarnya, karena sektor kamera belakang dari Note ini sudah dibenami dengan dual kamera dengan resolusi tinggi hingga 13 megapixel 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR, sedangkan untuk kamera depanya akan dibenami 5MP, dengan fitur f/2.2 serta kwalitas Video Record 1080p@30fps. Bahkan smartphone terbaru bulan ini mempunyai cara kerja hampir sama dengan flagship baru masa kini.

Untuk harga terkini Redmi Note memang dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau bahkan mungkin harga bekasnya termasuk dalam hp harga dibawah 1 jutaan. Di samping smartphone ini di klaim sebagai ponsel tercanggih dengan spesifikasi mumpuni serta fitur yang cukup komplit.

Baca Juga:

Pada bagian layarnya sendiri sudah sangat unggul dengan mengandalkan Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors. Lalu diusungnya ukuran 5.5 inches (~267 ppi pixel density) Multitouch. Sangat responsive dan elegan bagi anda yang ingin tampil modis di setiap acara atau supaya anda tidak ketinggalan zaman.

Inilah yang dinanti-nanti yakni spesifikasi di bagian dapur pacunya Redmi Note sudah mengusung Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean). Chipsetnya saja sudah menggunakan Mediatek MT6592 Octa-core 1.7 GHz. Untuk Processornya dipercayakan dengan sistem GPU Mali-450MP yang membantu hp xiaomi baru mampu menjalankan pekerjaan anda dengan maksimal dan powerfull.

Lihat Juga: Harga Vivo Y55s Terbaru dengan Spesifikasi Kamera 13MP RAM 2GB Jaringan 4G LTE.

Sementar untuk fitur kelengkapan terdapat Java Emulator, FM Radio, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder. Namun hp xiaomi baru belum dilengkapi sensor Fingerprint berguna untuk keamanan hp anda supaya orang-orang didekat anda tidak sembarangan menyentuh atau menjahili anda. Tapi xiaomi seken bulan ini telah dibekali dengan Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by).

Sedangkan dibagian penyimpanan dan RAM, smartphone ini telah di bekali RAM sebesar 2GB, untuk rom Internal sebesar 8GB untuk menyimpan file musik, foto, atau file penting lainya. Yang paling membuat smartphone ini lebih hebat adalah hadirnya slot Micro AD yang mampu mencapai 32GB.

Harga Xiaomi Redmi Note

Bagi anda yang ingin membeli hp Xiaomi baru Redmi Note yang dirilis tahun 2014 memang ada yang mahal dan ada yang murah tergantung kota dan daerah anda. Harga baru Xiaomi Redmi Note hari ini adalah Rp 1.500.000, sedangkan untuk harga bekas Xiaomi Redmi Note Rp 900 ribuan. Untuk lebih validnya setiap daerah memiliki patokan harga masing-masing, jikapun ada perbedaan maka tidak akan jauh.

Harga Smartphone Xiaomi Lainya:

Kelebihan dan Kelemahan Xiaomi Redmi Note

Jika membahas kelebihan dan kekurangan suatu produk yang merupakan ciptakan manusia jelas pasti mempunyai kelebihan ataupun kekurangan dan hal ini adalah wajar. Redmi Note memang mendesain barang berkelas-kelas serta bertingkat-tingkat sesuai dengan teknologi yang ditanamkan.

Kelebihan Xiaomi Redmi Note

  • Kamera utama cukup besar yakni 13MP
  • Display berukuran 5.5 inch
  • Memori RAM 2GB
  • Baterai sudah maksimal yaitu 3200mAH
  • Jaringanya sudah 3G
  • Prosesor Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
  • Harganya Terjangkau

Kelemahan Xiaomi Redmi Note

  • Layarnya masih menggunakan IPS+ yakni mengakibatkan kecerahannya kurang maksimal.
  • Kamera selfie hanya 5MP

Demikianlah informasi singkat mengenai harga Xiaomi Redmi Note lengkap dengan spesifikasi, kelebihan dan kekuranganya. Semoga bermanfaat bagi anda yang ingin membeli atau hanya ingin mengetahui spesifikasi smartphone Xiaomi Redmi terkini terima kasih. [ Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]