Laga PS TNI vs Arema FC Malam Ini: Dua Tim Berebut Tiket Tiga Besar

Laga PS TNI vs Arema FC Malam Ini Dua Tim Berebut Tiket Tiga Besar

Laga PS TNI vs Arema FC Malam Ini: Dua Tim Berebut Tiket Tiga Besar. Jadwal lanjutan pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 akan kembali menampilkan laga yang sangat berkelas di pekan 12 kali ini. Setelah jeda liburan lebaran hampir satu minggu akhir bulan Juni. Liga Indonesia akan kembali mempertemukan antara PS TNI lawan Arema FC (3/7). Laga yang bergengsi kali ini akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor dan sesuai rencana akan dimulai pukul 18.30 WIB live di tvone. Pertandingan PS TNI vs Arema FC.

Tuan rumah PS TNI masih bertengger diposisi ke 8 klasemen sementara. Dan telah 3 kali mengalami kekalahan membuat Manahati Lestusen cs mengalami keterpurukan di akhir Liga 1 Gojek Traveloka pekan 11 yang sangat ketat persaingannya. Dengan menyandang gaya bermain baru, membuat PS TNI menjadi Kuda Hitam .

Pertandingan yang penuh dengan tensi tinggi akan tersaji indah diawal bulan Juli kali ini. Tuan rumah akan sangat memanfaatkan laga kandang untuk kembali meraih 3 poin yang sampai saat ini sulit dicapainya menjelang jeda liburan lebaran. Baca Juga: Prediksi Line-Up PS TNI vs Arema FC Malam Ini.

Simak Juga:

Laga PS TNI vs Arema FC Malam Ini

Tim tamu Singo Edan dalam kesempatan kali ini memiliki poin yang sama dengan tuan rumah PS TNI yaitu 18 poin. Tapi, Arema FC dalam laga penuh dengan gengsi kali ini menjalani laga tandang yang sulit untuk anak asuh Aji Santoso. Arema begitu sulit dalam setiap laga tandangnya. Beberapa kali mengalami kekalahan dengan gol yang mencolok. Meskipun tim asal Jatim ini mempunyai kans untuk memetik poin penuh, jajaran manajemen tetap waspada dengan kebangiktan The Army dengan pelatig Ivan Kolev.

Laga PS TNI vs Arema FC. Kedua tim akan sama-sama memperebutkan tiket 3 besar pekan 12 kali ini. Bahkan kedua tim dengan ambisi yang sama dan posisi diklasemen sementara juga sama dengan 18 poin membuat laga malam ini dijamin akan hot dan menarik untuk laga pembula pekan ke 12. Kedua tim juga sama-sama kuat dalam duel satu lawan satu setiap pemainnya. Arema masih mengandalkan Eloco di lini depan dengan memanjakan umpan-umpan ciamik dari Esteban Viscara tentunya.

Simak Juga:

Akan sangat mengecewakan tentunya laga bertabur bintang kali ini tanpa anda tonton baik di Stadion secara langsung atau hanya sebagai suporter elekronik Tv maupun nonton online dengan hp saja. Semua itu akan menjadi sebuah dukungan tersendiri untuk pemain yang berlaga nanti tentunya. Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Online Dengan HP

Demikanlah jadwal laga PS TNI vs Arema FC yang akan berlangung Senin Malam 3 Juli 2017 di Stadion Pakansari Bogor. Jangan lupa dukung terus tim kebanggaan anda untuk menjadi yang terbaik dalam laga bertabur penuh bintang sepakbola tanah air. Baca Juga: Cara Menggunakan Kode Biss Key Untuk Parabola Anda. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]