PREDIKSI Indonesia U-16 Vs China Taipei, Jadwal Turnamen Internasional Tien Phong Plastic Cup 2017. Tim nasional Indonesia U16  akan melakoni laga terakhir di ajang turnamen Internasional Vietnam, Tien Phong Plastic Cup 2017. Timnas U16 akan bertemu Chinese Taipei (China Taipei) di pertandingan ketiga, Minggu 18 Juni 2017.

Laga ini merupakan partai krusial bagi timnas Indonesia . Pasalnya kemenangan akan sangat menentukan nasib mereka. Saat ini posisi timnas Indonesia ditabel klasemen sementara masih tertahan diperingkat kedua. Dengan koleksi poin yang sama dengan tuan rumah Vietnam di puncak klasemen, Hanya saja Indonesia kalah kolektifitas gol.


Prediksi Indonesia U-16 Vs China Taipei

Jika Indonesia bisa menang banyak atas China Taipei, maka berpeluang menjuarai ajang ini. Peluang paling besar untuk Timnas tuan rumah agar bisa menjadi juara.

Baca Juga: Jadwal Piala Konfederasi FIFA 2017 yang Diselengarakan di Rusia

Dengan demikian kemenangan jadi harga mati bagi pasukan Fakhri Husaini dilaga pamungkas kontra Tawain sore ini. Sekaligus berharap tuan rumah Vietnam kalah saat berhadapan dengan Myanmar. Dengan demikian Rendy Juliansyah dan kawan-kawan bakal keluar sebagai juara diturnamen ini. Lihat Juga: Live Streaming Barito Putera Vs Persib Siaran Langsung Liga 1 Malam Ini

Sedangkan saat ini, China Taipe pada turnamen mini ini baru mengantongi 1 poin hasil imbang dengan Myanmar, Jumat petang 16 Juni 2017. Sedangkan Timnas Indonesia U16 sendiri sudah mendapat 4 poin hasil menang atas Myanmar dan imbang atas tuan rumah Vietnam. Namun, di atas kertas Vietnam unggul dalam produktivitas gol ke kandang lawan.

Dilaga pemungkas hari ini. Timnas Indonesia membawa modal catatan sekali kemenangan dan sekali imbang. Usai menang 4-1 atas Myanmar dilaga perdana. Skuad Garuda Asia mampu menahan imbang 1-1 tuan rumah Vietnam pada laga kedua Jumat kemarin (16/6).

Simak Juga:

Demikian Prediksi Indonesia U-16 Vs China Taipei pada laga pamungkas sore ini. Mari kita sama – sama mendoakan kan mendukung tim Garuda Muda kita agar dapat memenangkan laga kali ini menjadi juara dalam ajang turnamen Tien Phong Plastic Cup 2017 yang diselengarakan di Vietnam. [Nico yulianto – WartaSolo.com]