Hasil Arema FC Vs Bali United, Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 11 (17/6/2017) Siapakah Pemenangnya? Bagaimana hasil Arema FC Vs Bali United Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia siaran langsung di TVOne 17 Juni 2017. Menurut anda siapakah yang akan memenangkan Laga super bigmatch Arema FC kontra Bali United kali ini dan siapa yang lebih unggul pada pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia pekan ke-11, Arema FC atau Bali United?

Duel sarat akan gengsi di lanjutan Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka pekan 11 tersebut rencananya akan berlangsung pada Sabtu, 17 Juni 2017, kick off pukul 20.30 WIB di Kanjuruhan, Malang yang disiarkan secara langsung di stasisun televisi TVOne. Anda juga dapat menonton Arema FC Vs Bali United live streaming liga 1 gojek traveloka 2017 dengan smartphone kesayangan anda.


Hasil Arema FC VS Bali United. Disarankan untuk nonton online liga 1 gojek traveloka tahun 2017 mengunakan hp android yang memiliki kecepatan internet yang stabil kalau perlu telah mendukung jaringan 4G seperti samsung galaxy j5, vivo y55 atau ponsel cerdas lainnya yang menurut anda pas. Namun bagi anda yang menggunak TV Parabola berbayar yang membutuhkan kode biss key tvone silahkan baca kode biss key Arema FC Vs Bali United 17 juni 2017.

Bagi anda pendukung Arema FC atau Bali United pasti sudah tidak sabar lagi menunggu hasil pertandingan liga gojek traveloka pekan 10 ini. Sebelum itu kami tim redaksi Warta Solo akan menyajikan ulasan sebelum laga tersebut berlangsung, sehingga dapat mempunyai gambaran siapa yang layak memenangkan laga Arema FC Vs Bali United pada Liga 1 Gojek Traveloka 2017 pekan ke-11 nanti malam.

Prediksi Arema FC Vs Bali United

Seperti yang kita ketahui Tuan rumah Arema FC bertekad untuk bangkit dari rentetan hasil mengecewakan dalam beberapa pertandingan terakhir. Performa Singo Edan memang menurun drastis, terlihat dari 5 laga sebelumnya anak asuh Aji Santoso hanya mampu mengemas sekali kemenangan 2 kali seri dan 2 kali menelan kekalahan yang memilukan. Baca Juga: DP BBM Arema FC vs Bali United Gojek Traveloka Liga 1 Musim 2017

Mengejutkannya lagi, didua laga terakhir Gonzales dkk selalu gagal meraih kemenangan. Usai dipermalukan saudara jauh mereka Persija Jakarta 2-0. Dan Awal pekan kemarin Arema kembali tampil layaknya Singa yang kehilangan taringnya saat ditahan imbang 0-0 tim papah bawah kalsemen Perseru Serui.

Baca Juga: Siaran Langsung Liga 1 Gojek Traveloka Arema FC Vs Bali United

Tentunya, dalam laga kandang kali ini tentunya Arema tak mau kembali mengecewakan Aremania. Mereka memang saat ini punya ambisi besar, namun tetap harus waspada dengan kekuatan sang lawan yang bakal dihadapi. Pasalnya Bali United sendiri bukanlah tim sembarangan.

Tim besutan Widodo C Putro saat ini menduduki posisi 7 klasemen sementara Liga 1 dengan sudah mengoleksi 16 poin. Dan jika mereka mampu merampas pulang 3 poin dari Kanjuruhan nanti malam, Maka besar kemungkinan Bali Utd akan menggeser posisi Persipura di posisi ke 3

Saat ini Bali Utd dalam kondisi kurang begitu bagus menyusul kekalahan telak 1-3 atas Bhayangkara FC yang mereka terima didepan pendukung sendiri pada awal pekan kemarin.

Simak Juga:

Selain itu armada Serdadu Tridadu juga punya rekor kurang bagus tiap kali bertandang ke markas Arema. Dengan modal seperti ini, kecil harapan Bali Utd untuk dapat mencuri poin dalam laga nanti malam.

Hasil Arema FC Vs Bali United

Belum Update..

Kami akan menghadirkan live skor laga antara Arema FC Vs Bali United setelah laga selesai.

Demikianlah info terkini perkembangan Liga 1 Gojek Traveloka 2017 pekan ke-10 hasil laga Arema FC Vs Bali United. Selamat menyaksikan Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia pertandingan antara Arema FC melawan Bali United siaran langsung di TVOne. Baca Juga: Inilah Cara Menggunakan Kode Biss Key Parabola Liga 1 Gojek Traveloka. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]