Inikah Kekasih Baru VINALES? Cewek yang Dekat dengan Kandidat Juara Motogp 2017




Inikah Kekasih Baru VINALES? Cewek yang Dekat dengan Kandidat Juara Motogp 2017. Dua momen bersejarah bagi Maverick VINALES saat seri Le Mans dan Mugello 2017 ditemani seorang wanita yang masih misterius. Perempuan ini dianggap sebagai misteri mengingat apa statusnya sehingga sampai-sampai menemani rider motogp papan atas VINALES saat di sela-sela naik podium. Siapakah sebenarnya gadis yang bersama Vinales itu?

Sejenak menghangatkan suasana para penggemar motogp 2017. Pasca sesi ke-6 musim 2017 MotoGP Italia di sirkuit autodromo del Mugello pada hari Minggu 4 Juni lalu menyisakan hasil yang menggembirakan. Walau tidak finish di terdepan, tradisi naik podium Top Gun kembali terulang di Italia musim 2017. Seri selanjutnya ketujuh tak lama kemudian akhir pekan ini langsung menuju jadwal race balapan di Catalunya Spanyol. Seri 7 motogp 2017 ini merupakan jeda tercepat pertama dari seri sebelumnya yaitu hanya selisih waktu seminggu yang berbeda dengan seri sebelumnya per 2 minggu sekali.

Tepatnya mulai tanggal 9-11 Juni 2017 menjadi jadwal rangkaian motogp sesi 7 Catalunya. Puncaknya live race moto3, moto2, dan motogp akan digelar Minggu, 11 Juni 2017 pukul 1700-19.00 WIB. Pra balap seperti biasanya akan diawali dengan latihan bebas free practice fp1,fp2,fp3, dan fp4 (kelas utama) untuk masing-masing kelas, kualifikasi, warming up, dan evaluasi tim.

Kembali Spanyol akan menjadi tuan rumah dan tentunya bagi para rider asal negeri matador akan selalu menjadi ajang pembuktian siapa yang terbaik nantinya.

Di samping itu, ajang pamer kekuatan selalu menjadi hal ramai saat kuda besi melesat di atas aspal panas. Tak ketinggalan para wags juga menjadi sorotan tersendiri dalam meliput berita hots panas sisi lain pembalap handal dunia. Seperti halnya VINALES, pasca putusnya dari kekasih lamanya karena diputus, Rider 22 tahun asal Spanyol itu kembali pamer kekasih baru yang sempat beredar foto-foto mesra bersamanya akhir-akhir ini.

Inilah Nama Kekasih Baru VINALES

Siapakah nama pacar baru Maverick VINALES?

Pecinta dan penggemar rider muda asal negeri matador itu tentunya ingin tahu banyak wanita di balik VINALES sekarang. Perempuan itu berambut pirang, cantik, berkulit kuning khas eropa, yang momen akhir-akhir ini selalu mendampingi Vinales pada dua lomba belakangan(GP Prancis dan GP Italia 2017).

Ia adalah kekasih VINALES yang baru. Usai diputusin pacar lamanya, Kiara Fontanesi, Vinales selain menggeber motornya juga menggeber cintanya dan jatuh kepada wanita baru yang dikasihinya dengan nama Cristina Llovera.

Tidak terlalu banyak berita yang beredar mengenai Cristina mungkin karena faktor masih baru diketahui publik sebagai kekasih Vinales. Kehangatan Vinales dengan Llovera tampak sekian kalinya berada layar kaca ajang MotoGP. Pembalap muda berusia dua puluh dua tahun tersebut sempat memamerkan fotonya ketika memeluk kekasih baru Vinales, Cristina Llovera, bersama trofi podium kedua MotoGP Mugello seri Italia 2017.

Kekasih Baru VINALES Cristina Llovera

Vinales hingga sekarang kembali memuncaki klasemen sementara motogp 2017 dengan perolehan 105 poin. Disusul urutan kedua Andrea Dovizioso (79 poin) dan ketiga Valentino Rossi (75 poin).

Menjadi catatan tersendiri untuk diingat dan kasih tanda khusus tanggalan Anda agar tidak ketinggalan untuk menyaksikan jalannya siaran langsung motogp catalunya musim 2017 setiap serinya di trans 7.

Jangan lupa ikuti update dan perkembangan berita motogp 2017 di situs update WARTASOLO.COM untuk mendapatkan informasi terbaru jadwal motogp, hasil latihan bebas (FP1, FP2, FP3, FP4), hasil kualifikasi motogp catalunya 2017, hasil juara dan podium race motogp catalunya spanyol 2017, serta update poin klasemen motogp 2017 terbaru. Ikuti juga perkembangan terbaru berita jelang dan pasca setiap seri motogp 2017. Analisa, prediksi, dan hasil posisi pole serta result race setiap sesi panasnya. BACA JUGA: Berita Update Moto GP Musim 2017. [M. Anis – WartaSolo.com]