Cara Cepat Turunkan Berat Badan Dengan Jus Timun

Cara Cepat Turunkan Berat Badan Dengan Jus Timun

Cara Cepat Turunkan Berat Badan Dengan Jus Timun. Apakah berat badanmu tak kunjung turun meski sudah mencoba beragam diet dan olahraga? Mungkin kamu butuh jus natural ini untuk membuat berat badanmu berkurang hanya dalam waktu 1 bulan! Campuran antara mentimun dan tomat mampu dengan cepat menurunkan berat badanmu. Banyak sekali nutrisi yang terkandung dalam jus tomat dan mentimun.

Kaya akan antioksidan dan mineral, tomat dikenal sebagai salah satu bahan alami yang membantu dalam program penurunan berat badan. Tomat juga mengandung vitamin C dan fitonutrien yang bermanfaat untuk membakar sel-sel lemak dalam tubuh. Selain itu, asam amino yang hadir dalam tomat akan meningkatkan metabolisme tubuh.

Mentimun berguna untuk mengeluarkan lemak serta racun dari tubuh. Sehingga meminum jus tersebut dengan teratur disertai dengan olahraga yang teratur akan membantumu untuk mewujudkan keinginan memiliki berat badan yang ideal. Jika anda ingin menurunkan berat badan dengan bahan alami timun merupakan pilihan yang tepat, disamping tidak ada efek samping bila dibandingkan dengan obat kimia, timun juga baik untuk tubuh.

Cara Cepat Turunkan Berat Badan

Baca Juga:

Berikut cara membuat jus timun dan tomat yang mampu menurunkan berat badan dalam hitungan hari

Bahan-bahan

  • Tomat Cincang  3 1/2 cincang
  • Mentimun potong dadu 2 cangkir
  • Seledri segar 1 batang
  • Lada Merah 1/2 sendok teh
  • Lada hitam 1/2 sendok teh
  • Garam dapur 1/2 sendok teh

Cara Membuatnya

  1. Masukkan Timun, tomat dan daun seledri kedalam blender. proses hingga semua bahan halus dan tercampur rata
  2. Masukkan lada merah, lada hitam dan garam proses kembali hingga semua bahan tercampur rata
  3. Tuang jus kedalam gelas, jus siap untuk dinikmati

Demikian tadi ulasan mengenai cara menurunkan berat badan dengan menggunakant jus timun, anda bisa menurunkan berat badan dengan hitungan hari. bagi anda yang ingin menurunkan berat badan sebaiknya mencoba resep ini. hindari penggunaan obat penurun badan karena efek jangka panjang yang akan ditimbulkan. Selamat mencoba. Baca Juga: Makanan Penurun Berat Badan Super Ampuh [YuQe-WartaSolo.com]