PENGUMUMAN UJIAN TAHAP 2 STIS 2017 Website stis.ac.id/spmb, Lihat Nama-nama yang Lolos Tes II di Sini!

PENGUMUMAN UJIAN TAHAP 2 STIS Website stis.ac.idspmb, Lihat Nama-nama yang Lolos Tes II di Sini!

PENGUMUMAN UJIAN TAHAP 2 STIS 2017 Website stis.ac.id/spmb, Lihat Nama-nama yang Lolos Tes II di Sini! Update pengumuman hasil ujian tahap 2 stis 2017 atau peserta yang lolos tes sekolah statistik ke-2. Pengumuman tahap 2 stis 2017 meliputi pernak-pernik turunannya yaitu seperti nama peserta lulus tes 2 stis 2017, jadwal pengumuman hasil kelulusan stis tahap II, pengumuman hasil ujian 2 sekolak statistik Indonesia, pengumuman hasil tahap 2 stis di bulan Juni 2017. Daftar nama peserta yang masuk stis tahap 2 untuk ujian di kota-kota besar Indonesia seperti Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, Palembang, Tanjung Pinang, DKI Jakart, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Denpasar, Mataram, Kupang, Banjarmasin, Pontianak, Palangkaraya, Samarinda, Manado, Makassar, Kendari, Palu, Ambon, Manokwari, Jayapura. Semua inforasi resmi hasil ujian stis tahap 2 bisa diakses melalui Website stis.ac.id. Hasil ujian tahap 2 STIS tahun 2017. Sekolah Tinggi Ilmu Statistik memiliki jadwal pengumuman hasil tes ujian tahap II pada tanggal 6 Juni 2017.

PENGUMUMAN HASIL UJIAN TAHAP 2 STIS 2017. Siapa saja yang lolos stis tahap 2 dan cara melihat download pengumuman ujian tahap 2 stis 2017. Hal ini untuk mengecek hasil ujian stis dari seleksi peserta tes stis 2, daftar nama calon mahasiswa yang lulus stis tahap 2. Ujian seleksi masuk tahap kedua stis sebelumnya diadakan di 24 kota besar di Indonesia sebagaimana yang telah disebutkan di atas. Hasil seleksi STIS 2017 memberiakan siapa saja nama peserta yang lolos tahap ini dan mengikuti tahap selanjutnya yaitu tahap TES PSIKOTES STIS 2017.

INGAT! pantau juga update info penerimaan CPNS 2017 karena akan dibuka pendaftaran online penerimaan cpns diantaranya adalah penerimaan cpns kemenkumham 2017, dan juga pendaftaran cpns MA 2017 online. Silakan cek dokumen berikut berupa download pengumuman resmi file PDF persyaratan CPNS 2017 kemenkumham dan Mahkamah Agung.

Melihat daftar nama yang dinyatakan lulus seleksi tes tahap 2 penerimaan mahasiswa baru sekolah dinas STIS dan berhak melakukan pendaftaran ulang secara online. Informasi pengumuman ujian tahap 2 stis untuk Sekolah Tinggi Ilmu Statistik tahun 2017. Sebelumnya pendaftaran online spmb (seleksi penerimaan mahasiswa baru) tahun 2017 telah dilakukan melalui link info www.panselnas.id. Daftar hasil yang dinyatakan lulus ujian tahap 2 stis 2017 dan akan mengikuti seleksi tahap III (psikotes) dengan pendafataran ulang tahap 3 stis dengan materi ujian tahap III tentang Tes Psikotes. Pengumuman Hasil Ujian Tahap II STIS 2017 bisa diakses melalui situs resmi stis.ac.id/spmb sehingga akan muncul nama-nama yang lolos selanjutnya mengikuti ujian tahap 3.

BACA JUGA: 

PENGUMUMAN UJIAN TAHAP 2 STIS 2017 melalui website stis.ac.id/spmb. Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS) merupakan perguruan tinggi kedinasan program Diploma IV, yang dikelola oleh Badan Pusat Statistik (BPS) sejak tahun 1958, memberi kesempatan lulusan sekolah menengah umum jurusan IPA untuk dididik menjadi ahli statistik. STIS merupakan lembaga pendidikan tinggi kedinasan yang berfungsi untuk mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan, khususnya di bidang statistika dan komputasi statistik dengan mendidik kader yang memiliki kemampuan akademik/profesional.

Kurikulum dibuat sesuai dengan perkembangan ilmu ekonomi, kependudukan, sosial, dan teknologi informasi. Proses dan metode pembelajaran ditekankan pada pengembangan keterampilan di bidang statistik dan komputasi statistik. Dengan demikian lulusan STIS merupakan tenaga yang siap dan mampu merencanakan dan melaksanakan penelitian, melakukan analisis di bidang sosial-ekonomi serta merencanakan dan mengembangkan sistem informasi.

BACA JUGA:

PENGUMUMAN UJIAN TAHAP 2 STIS 2017 Website stis.ac.id/spmb

Jadwal Pendaftaran Ulang Online STIS 2017, Simak dengan baik informasi di bawah ini

Berikut alur atau rundown kegiatan spmb stis tahun 2017 mulai pendaftaran online 9-31 Maret 2017 lalu hingga pengumuman hasil ujian tahap I dan seterusnya.

JADWAL PENTING
TanggalKegiatanLokasi
9 s.d. 31 Maret 2017Pendaftaran on-line di Website Panselnas Kemenpan (khusus calon mahasiswa Ikatan Dinas)https://reg.panselnas.id/main?id_kl=4016
9 s.d. 31 Maret 2017Pendaftaran on-line di website STISwww.stis.ac.id/spmb
06-Mei-17Ujian Tahap I: Tes Tertulis (Matematika dan Bahasa Inggris)Lokasi di 33 provinsi. Alamat lengkap lokasi akan diumumkan pada bulan April di website STIS.
20-Mei-17Pengumuman hasil ujian tahap IWebsite STIS, Kantor BPS Provinsi, Kampus STIS
20 s.d. 24 Mei 2017Pendaftaran ulang on-line untuk mengikuti ujian tahap IIwww.stis.ac.id/spmb
06-Jun-17Ujian tahap II: Tes Kemampuan Dasar (TKD)Lokasi di 13 Kantor Regional (Kanreg). Alamat lengkap lokasi akan diumumkan di website STIS.
06-Jun-17Pengumuman hasil ujian tahap IIWebsite STIS, Kantor BPS Provinsi, Kampus STIS
7 s.d. 9 Juni 2017Pendaftaran ulang on-line untuk mengikuti ujian tahap IIIwww.stis.ac.id/spmb
15-Jul-17Ujian tahap III: Tes PsikotesLokasi akan diumumkan pada akhir Juni di website STIS.
29-Jul-17Pengumuman hasil ujian tahap IIIWebsite STIS, Kantor BPS Provinsi, Kampus STIS
29 Juli s.d. 1 Agustus 2017Pendaftaran ulang on-line untuk mengikuti ujian tahap IVwww.stis.ac.id/spmb
3 s.d. 5 Agustus 2017Ujian tahap IV: Tes KesehatanLokasi akan diumumkan pada akhir Juli di website STIS.
26-Agu-17Pengumuman hasil ujian tahap IVWebsite STIS, Kantor BPS Provinsi, Kampus STIS
28 s.d 30 Agustus 2017PemberkasanKantor BPS Provinsi, Kampus STIS
4 s.d. 6 September 2017Daftar ulangKampus STIS
Catatan:
  • Calon mahasiswa Tugas Belajar tidak perlu mendaftar ke website panselnas kemenpan melainkan langsung mendaftar ke website STIS.
  • Calon mahasiswa Tugas Belajar hanya mengikuti ujian tahap I (Tes Potensi Akademik) hingga tahap IV (Tes Kesehatan).
  • Perhatikan tanggal pendaftaran ulang online untuk mengikuti tes selanjutnya (tes tahap 1, tes tahap 2, tes tahap 3, tes tahap 4)
  • Pengumuman STIS Tahap ini juga bisa di coba melalui aplikasi hp android dan semisal dengan program CAT BKN di Playstore

BACA JUGA:

Demikian pengumuman ujian tahap 2 stis 2017 di website stis.ac.id yang memuat daftar nama peserta yang lolos ujian tahap 2 stis 2017 untuk mengikuti ujian tahap 3 dengan kode nomor urut ujian. Silakan Cek Nama-nama yang Lolos melalui laman ini. Demikian pengumuman hasil ujian tahap 2 stis 2017 dan ikuti informasi update lain di WartaSolo.com. Semoga bermanfaat. Baca Juga: Hasil Ujian STAN TAHAP II Seluruh Kota d Indonesia. [M. Anis – WartaSolo.com]