Prediksi Line Up Manchester United Vs Ajax Amsterdam, Jadwal Final Liga Eropa Live SCTV (25/5/2017). Final Liga Eropa 2017 yang mempertemukan Manchester United Vs Ajax Amsterdam. Pertandingan nanti akan digelar di Friends Arena, Solna, Swedia pada Kamis 25 Mei 2017 dini hari WIB.

PREDIKSI LINE UP SUSUNAN PEMAIN. Mourinho mempersiapkan laga ini semaksimal mungkin. Namun tentu banyaknya pemain yang cedera seperti Luke Shaw, Zlatan Ibrahiimovic, Marcos Rojo dan Ashley Young membuat opsi bos Portugal ini sedikit. Dia juga memutuskan memainkan Sergio Romero pada laga final, bukan David De Gea serta Wayne Rooney juga akan absen. Sedangkan Ajax akan turun dengan skuat terbaiknya pada laga ini karena mereka punya 10 hari untuk mempersiapkannya.


PREDIKSI MU VS AJAX AMSTERDAM. The Red Devills lebih di favoritkan menjadi juara Liga Eropa kali ini. Karena dilihat dari materi pemain MU lebih unggul di banding Ajax Amsterdam. Karena Ajax hanya bermodalkan pemain-pemain muda potensial.

Namun hal tersebut bukan tak mungkin ajax akan tampil mengejutkan. Karena pemain muda ajax sangat pontensial, Dan tentu saja mempunyai semangat yang tinggi.

Baca Juga: Sekarang Jamannya Nonton Bola Live Streaming di HP Liga Mancanegara

Manchester Lolos ke babak final setelah mengalahkan Celta Vigo dengan aggregate gol 2-1. Sedangkan Ajax Amsterdam Lolos ke babak final Setelah menumbangkan Lyon dengan aggregate gol 5-4. Lihat Juga: Kode Biss Key TV Nasional

Walaupun Man United yang lebih dijagokan pantang memandang remeh Ajax, klub yang mencoba kembali meraih kejayaan layaknya era 1990-an. Dalam periode tersebut, Ajax yang dilatih Louis van Gaal sempat dua kali melaju ke final Liga Champions dan salah satunya berhasil membuahkan gelar juara, tepatnya pada 1994-1995.

Simak Juga:

Prediksi Line Up susunan pemain Manchester United Vs Ajax Amsterdam

  • Manchester United (4-3-3): Romero; Darmian, Bailly, Smalling, Valencia; Pogba, Carrick, Herrera; Mkhitaryan, Rashford, Mata
  • Ajax (4-3-3): Onana; Riedwald, de Light, Sanchez, Tete; de Jong, van der Beek, Klassen; Kluivert, Dolberg, Neres

Itulah tadi Prediksi Line Up Manchester United Vs Ajax Amsterdam. Laga ini akan berlangsung pada hari Kamis, 25 Mei 2017. Dan jangan lewatkan update hasil Liga Eropa 2017 dilaman kami, Semoga bermanfaat. Baca Juga: Nonton Bola di HP Mudah Saja, Live Streaming Liga 1 Gojek Traveloka. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]