Bubur Sumsum Strawberry, Sajian Spesial Untuk Sibuah Hati. Buah strawberry merupakan buah yang sangat enak. Bentuknya yang imut dan rasanya yang enak membuat buah ini menjadi sangat populer. Buah ini sangat banyak digunakan untuk berbagai minuman dan makanan. Kandungan buah strawbery yang sangat bagus untuk tubuh membuat buah ini mahan dikalangan buah yang lainnya.

Padupadan buah strawberry dengan makanan dan minuman memang sudah tidak diragukan lagi. Rasa yang begitu khas akan membuat sajian tampil lebih istimewa. Buah strawberry memang patut diacungi jempol bisa digunakan dalam sajian makanan maupun minuman. Tidak hanya itu saja buah strawbery juga banyak manfaat untuk kesehatan, kecantikan, mampu memerahkan bibir.


Bagaimana rasanya bila buah strawberry digunakan dalam ubur sumsum. Bubur sumsum strawberry memang belum begitu terkenal. Namun rasanya sudah populer dan membuat masakan yang satu ini cepat dikenal masyarakat. Bubur sumsum strawberry rasa yang gurih dengan sensasi buah strawberry sangat cocok untuk sajian sibuah hati tercinta.

Cara membuat bubur sumsum strawberry tergolong sangat mudah dan bahan yang digunakan juga sangat simple. Untuk mendapatkan bubur sumsum strawberry spesial bisa anda sajikan dalam beberapa menit saja. yuk kita simak lebih lengkap cara membuat bubur sumsum strawberry

Bahan Bubur Sumsum Strawberry:

  • 5 sdm tepung beras
  • 750 ml air
  • 250 g stroberi, cuci bersih, haluskan
  • 50 ml susu cair

Bahan Taburan Bubur  Sumsum:

  • 100 g stroberi, cuci bersih, cincang kasar

Cara Membuat Bubur Sumsum Strawberry:

  1. Larutkan tepung beras dengan air, aduk rata.
  2. Masak di atas api sedang sambil diaduk hingga mendidih dan mengental.
  3. Tambahkan stroberi yang sudah dihaluskan dan susu cair, aduk rata.
  4. Angkat, taburi dengan cincangan stroberi, sajikan.

Demikian tadi cara membuat bubur sumsum strawberry yang enak banget dan sangat cocok untuk sibuah hati yang sedang tumbuh kembang, karena kandungan buah strawberry sangat baik untuk anak. Semoga ulasan diatas bermanfaat, Selamat Mencoba. Baca Juga: Cara Membuat Bubur Kacang Hijau Yang Yummy Banget [YQ-WartaSolo.com]