Ice Bubble Drink Blend, Minuman Dingin Dengan Sensasi Bola-bola Didalamnya

bubble drink buatan sendiri

Ice Bubble Drink Blend, Minuman Dingin Dengan Sensasi Bola-bola Didalamnya. Memang banyak sekali minuman yang menggunakan bubble didalamnya salah satunya adalah ice bubble drink blend. Minuman bubble sangat digemari karena rasanya yang begitu enak dengan sensasi bola-bola didalamnya. Minuman bubble awalnya berasal dari Taiwan. Seiring perkembangan zaman minuman ini banyak dijual di Indonesia.

Namun anda juga harus hati-hati dalam membeli bubble. Karena beredar kabar bahwa bahan yang digunakan dalam membuat bubble menggunakan zat kimia yang dapat memicu pertumbuhan kanker. Meskipun minuman dengan bubble sudah dikabarkan kurang menyehatkan anda bisa membuat minuman bubble sendiri dengan bahan yang sangat mudah didapat dan tentunya sangat aman untuk kesehatan.

Bahan dan cara membuat bubble sangatlah mudah. Bahan utama yang digunakan hanyalah tepung topioka. Namun bagaimana yan cara membuat ice bubble drink blend yang enak banget dan dijamin pasti pada ketagihan deh. yuk kita intip resep dan cara membuatnya. Berikut resep dan cara membuat ice bubble drink blend yang enak banget

Bahan Membuat Ice Bubble Drink Blend

  • Bubble pearls 1-2 sendok makan atau sesuai selera.
  • Sirup secukupnya.
  • Susu kental manis secukupnya.
  • Es batu dan air minum secukupnya.

 Cara membuat ice bubble drink Blend

  1. Siapkan blender, isi blender dengan es batu dan air secukupnya. Masukan sirup dan susu kental manis, setelah itu blender selama 30-60 detik.
  2. Masukan biji bubble pearls kedalam gelas saji atau cup sebanyak 1-2 sendok makan atau sesuai selera.
  3. Masukan minuman blend ke dalam gelas saji yang telah di isi biji bubble. Ice bubble blend siap di sajikan.

Demikian tadi cara membuat bubble drink yang enak banget dan sensasi yang luar biasa. Bubble drink juga bisa dijadikan sebagai minuman untuk berbuka puasa. Semoga resep diatas bermanfaat, selamat mencoba. Baca Juga: Aneka Minuman Berbuka Puasa 2017, Enak, Segar dan Melegakan Tenggorokan Yang Kering [YuQe-WartaSolo.com]