Webiste spcp.ipdn.ac.id Pengumuman IPDN 2017 Daftar Peserta Belum Membayar PNBP TKD, Cek Kode Billing Baru Disini!



Webiste spcp.ipdn.ac.id Pengumuman IPDN 2017 Daftar Peserta Belum Membayar PNBP TKD dan Kode Billing Baru

Webiste spcp.ipdn.ac.id Pengumuman IPDN 2017 Daftar Peserta Belum Membayar PNBP TKD, Cek Kode Billing Baru Disini! UPDATE Pengumuman IPDN 2017 spcp.ipdn.ac.id. Pengumuman daftar nama peserta belum membayar PNBP TKD IPDN 2017 di online di http://spcp.ipdn.ac.id. Untuk peserta yang belum membayar biaya PNBP TKD, dipersilahkan untuk membayar biaya PNBP TKD sampai batas waktu perpanjangan pembayaran tanggal 8 Mei 2017 menggunakan Kode Billing Baru. Lihat daftar Kode Billing Baru disini website resmi IPDN spcp.ipdn.ac.id. Website tempat pengumuman sekolah kedinasan tahun 2017/2018 resmi secara online disini dengan alamat portal www.panselnas.id. Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) adalah sekolah kedinasan yang berada di bawah naungan Kemendagri (Kementerian Dalam Negeri).

PENGUMUMAN IPDN 2017. Pada tahun 2017/2018 Pemerintah kembali membuka kesempatan kepada lulusan Sekolah Menengah Umum (SMU) sederajat untuk mengikuti seleksi calon siswa-siswi/taruna-taruni pada 8 (delapan) sekolah kedinasan pemerintah, termasuk IPDN. Institut Pemerintahan Dalam Negeri (Bahasa Inggris: Institute of Domestic Governance) disingkat “IPDN” adalah salah satu Lembaga Pendidikan Tinggi Kedinasan dalam lingkungan Departemen Dalam Negeri Republik Indonesia, yang bertujuan mempersiapkan kader pemerintah, baik di tingkat daerah maupun di tingkat pusat. Pada 10 Oktober 2007, dalam sebuah sidang kabinet, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memutuskan untuk menggabungkan STPDN dengan Institut Ilmu Pemerintahan (IIP) menjadi IPDN.

UPDATE LIHAT DAFTAR NAMA LULUS TES KESEHATAN DAERAH IPDN 2017

INGAT! pantau juga update info penerimaan CPNS 2017 karena akan dibuka pendaftaran online penerimaan cpns diantaranya adalah penerimaan cpns kemenkumham 2017, dan juga pendaftaran cpns MA 2017 online. Silakan cek dokumen berikut berupa download pengumuman resmi file PDF persyaratan CPNS 2017 kemenkumham dan Mahkamah Agung.

PENGUMUMAN IPDN 2017 HASIL SELEKSI ADMINISTRASI. Setelah usainya seleksi administrasi calon Praja IPDN dan telah keluar pengumuman IPDN hasil seleksi administrasi, lihat daftra nama yang lulus di situs resmi IPDN http://spcp.ipdn.ac.id. Bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti seleksi tahap berikutnya.

JADWAL SELEKSI IPDN TES KOMPETISI DASAR (TKD). Berdasarkan jadwalnya, seleksi selanjutnya adalah TES KOMPETISI DASAR (TKD) di Ibukota Provinsi, jika tidak mengalami perubahan, pelaksanaan TKD akan dilaksanakan pada tanggal 15 – 21 Mei 2017.

Pengumuman IPDN 2017 Daftar Peserta Belum Membayar PNBP TKD

Namun sebelum melaksanakan seleksi, akan ada Verifikasi Administrasi PNBP Peserta TKD. Bagi peserta yang belum membayar biaya pnbp tkd, dipersilahkan untuk membayar biaya pnbp tkd sampai batas waktu perpanjangan pembayaran tanggal 8 mei 2017 menggunakan kode billing baru. Daftar Kode Billing Baru dapat dilihat pada akun masing-masing melalui website resmi Institut Pemerintahan Dalam Negeri secara online dengan alamat http://spcp.ipdn.ac.id/spcp/lok?pnbp#.

SIMAK JUGA:

Demikianlah info terkini pengumuman ipdn daftar peserta belum membayar pnbp tkd dan daftar kode billing baru di spcp.ipdn.ac.id yang merupakan sekolah kedinasan yang berada di bawah naungan Kemendagri (Kementerian Dalam Negeri) di website resmi PANSELNAS www.panselnas.id. Semoga bermanfaat. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]