Jadwal Liga 1 Pekan Ke-5 Gojek Traveloka 2017: Prediksi Persiba Vs Sriwijaya FC Dua Tim Kesakitan Targetkan Poin Penuh Live di TvOne (9/5/17)



jadwal liga 1 pekan ke 5 prediksi Persiba vs SFC Liga 1 Pekan ke 5 Gojke Traveloka 2017

Jadwal Liga 1 Pekan Ke-5 Gojek Traveloka 2017: Prediksi Persiba Vs Sriwijaya FC Dua Tim Kesakitan Targetkan Poin Penuh Live di TvOne (9/5/17). Liga 1 pekan ke-5 akan kembali memberikan tontonan untuk tim-tim yang menjadi kontestan Gojek Traveloka 2017. Laga penuh ambisi untuk memenangkan pertandingan kali ini akan kembali dimainkan di Stadion Gajayana. Tuan rumah Beruang Madu masih menyisakan PR besar terkait dengan home base putaran pertama Liga 1.

Prediksi Persiba vs Sriwijaya FC. Tuan rumah yang ditinggalkan pelatih berlisensi A Eropa Timo setelah gagal menjamu Singo Edan dengan skor 0-1. Tapi, lanjut ke laga pekan ke-4 Persiba mampu bermain imbang di Pakansari Bogor dengan skor 1-1. Laga imbang tandang tersebut membuat mental bertanding tim yang sedang kesakitan menyambutnya dengan semangat yang tinggi.

Permainan Persiba yang masih saja sama dan belum menampilkan laga yang apik membuat laga kali ini akan sangat fear lawan Laskar Wong Kito. Stadion Gajayana menjadi saksi atas mundurnya pelatih yang besar di Jerman dan lahir di Kediri yaitu Timo yang kedua kalinya mundur dari jabatannya ketika menangani Persema waktu itu. Baca Juga: Nonton Bola Live Streaming Liga 1 2017 Tinggal Klik Saja di Hp Anda.

Simak Juga: Prediksi MU vs Perseru Serui di Stadion Ratu Pamelingan Madura dan Kabau Sirah Tantang Pesut Etam di Segiri

Begitu juga dengan SFC yang datang menantang Beruang Madu dengan harapan dapat mencuri poin pada laga kali ini. Laskar Wong Kito datang dengan semangat juang yang tinggi setelah pada laga sebelumnya dipermalukan Evan Dimas Darmono cs dengan skor akhir 1-2. Laga kandang yang sanfat menyakitkan untuk tuan rumah sekelas SFC.

Hal tersebut membuat Esvaldo Lessa pusing untuk kembali menaikkan mental bertanding SFC yang kalah di kandang sendiri. Sriwijaya FC sebenarnya memilki materi pemain yang diatas rata-rata, dilini belakang ada pemain sekelas Rudolf Yanto Basna dan didepan ada duo Brasil Hilton Morera dan Beto top skor TSC 2016. Akan tetapi, permainan tim asal Palembang ini masih inkonsisten dalam setiap laganya. Maka dari itu kami memprediksikan skor akhir 1-1. Baca Juga: Apa Sih Biss Key Parabola Itu?. [Om_brew-WartaSolo.com]