Prediksi Borneo FC vs Semen Padang, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-5 Gojek Traveloka Live di TvOne (8/5/17)



prediksi borneo fc vs semen padang jadwal liga 1 pekan ke 5 gojek traveloka 2017

Prediksi Borneo FC vs Semen Padang, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-5 Gojek Traveloka Live di TvOne (8/5/17). Pertandingan Kalimantan dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-5 akan kembali digelar antara Borneo FC lawan Semen Padang. Laga seru kedua tim yang masih memiliki greget untuk meraih poin penuh setiap di lapangan hijau. Laga penuh gengsi kali ini akan di gelar di Stadion Segiri Samarinda.

Prediksi Borneo FC vs Semen Padang. Tuan rumah menargetkan meraih 3 poin untuk laga kali ini dimana pada pekan ke-4 mengalami kekalahan dengan skor ketat 2-1 di Stadion Mandala Jayapura. Borneo FC yang masih dalam masalah ketika bermain tandang selama ini tidak akan menyia-nyiakan laga yang berharga lawan Kabau Sirah.

Pesut Etam sangat luar biasa ketika bermain di laga kandang dengan korban kontestan Liga 1 2017 adalah Laskar Jaka Samudra dengan skor yang lumayan 3-0. Lerby cs akan memainkan strategi cepat dan menekan dimenit awal dengan kekuatan di lini tengah yang sangat energik oleh Asri Akbar. Bahkan kedua tim sangat berpotensi untuk naik menjadi pemuncak klasemen kalau bermain konsisten.

Simak Juga: Jadwal Liga 1 Pekan Ke-5 Gojek Traveloka Live di TvOne

Kabau Sirah yang datang ke Samarinda dengan tertunduk, setelah pekan sebelumnya dipukul mundur oleh tuan rumah Serdadu Tridatu dengan skor yang lumayan 2-0. Coach Nil Maizar tentunya tidak akan begitu saja menyerah di hadapan Pesut Etam. Permaian yang lugas dengan semangat juang yang tinggi setiap pemain.

Baca Juga: Siaran Langsung TVONE Liga 1 Setiap Ajang

Semen Padang memiliki pemain yang cukup ideal dengan strategi modern. Menaruh satu pemain target man dan memilki pemain lincah sebagai penyerang lubang dan juga sang penggedor yaitu Vendri Mofu. Permaina pemain yang asli Papua ini sangat berbahaya ketika mengacak-acak lini pertahanan lawan. Maka dari itu dalam laga kali ini kami memprediksikan skor akhir 1-0 unutk kemenangan tuan rumah. Baca Juga: Pengertian Biss Key Kode Parabola Unutk Live Streaming Liga 1. [Om_brew-WartaSolo.com]