Live Score Persib vs Persipura Malam Ini, Skor Akhir 1-0 Liga 1 Pekan Ke-5 Gojek Traveloka (7/5/17)



Live Score Persib vs Persipura Malam Ini Liga 1 Pekan Ke 5 Gojke Traveloka 2017

Live Score Persib vs Persipura Malam Ini, Skor Akhir 1-0 Liga 1 Pekan Ke-5 Gojek Traveloka (7/5/17). Hasil laga penuh gengsi kasta tertinggi Persib kontra Persipura malam ini begitu menggairahkan dalam Liga 1 pekan ke 5 Gojek Traveloka 2017 live di TvOne. Pertandimngan yang dihelat di Stadion kebanggaan publik Bandung yaitu GBLA Bandung. Laga yang kick off mulai pukul 18.30 WIB begitu luar biasa dengan pendukung fanatik Bobotoh yang membirukan Stadion.

Live score Persib vs Persipura. Pertandingan yang langsung menyerang oleh kedua tim pada menit-menit awal. akan tetapi, Mutiara Hitam lebih menekan ke jantung pertahanan Persib yang dihuni pemain reguler Jupe dan Vlado. Persib begitu semngat dengan laga malam ini dimana hanya Persib yang dapat memecahlan rekor di TSC 2016 dengan berhasil mencuri poin di Stadion Mandala Jayapura dengan skor 1-2.

Pada laga super bigmacth malam ini yang masing-masing tim mempunyai pemain kunci seperti di Persib dengan sang kapten Atep Rijal dan Boas di Persipura. Persib yang langsung menampilkan Marquee Player Cole sejak menit awal menyisakan permasalahan dalam finishing akhir yang masih buruk. Persipura terus menembus sisi kanan pertahanan tuan rumah yang dihuni Henhen. Dan sesekali melancarkan tendangan keras ke gawang Persib. Baca Juga: Apa Sih Kode Biss Key Parabola Itu?.

Simak Juga: Jadwal Liga 1 Pekan Ke-5 Gojek Traveloka 2017 Live di TvOne

Di babak kedua permaina sangat luar biasa dengan dipegang tim tamu. Persipura dengan segudang peluang dapat ditumpaskan dengan apik oleh kiper muda M. Natsir yang piawai pada laga malam ini. Perlawanan tuan rumah terlihat ketiak pemain muda asal NTT yaitu B. Keraf yang sangat cepat dan lincah. Dan pemain top dunia Bison M. Essien memberikan hasil yang positif. Dimana tendangan 12 pass Marquee Player asal Ghana tersebut mampu merobek jala gawang Yu Jae Hun.

Pertandingan menjadi lebih menarik lagi dengan peluang kedua tim yang belum dapat dikonversikan menjadi gol. Sampai wasit meniupkan peluit panjangnya skor masih tetap 1-0 untuk kemenangan Maung Bandung. Maka dari itu jangan lupa untuk terus tonton Liga 1 Gojek Traveloka yang hanya tinggal klik saja di Hp anda secara mudah. [Om_brew-WartaSolo.com]