Prediksi Jelang Bhayangkara FC Vs Persegres Gresik United, Jadwal Liga gojek Traveloka 1 Indonesia pekan ke-5 7/5/2017


Liga 1 Gojek traveloka 2017 Bhayangkara Vs Persegres Gresik United

Prediksi Jelang Bhayangkara FC Vs Persegres Gresik United, Jadwal Liga gojek Traveloka 1 Indonesia pekan ke-5 7/5/2017. Dipekan ke-5 Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka akan ada laga Bhayangkara FC kontra Persegres GU. Yang mana laga tersebut akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Minggu 7 Mei 2017 kick off pukul 15.00 WIB.

Prediksi Bhayangkara FC vs Persegres. Bhayangkara Fc kembali berlaga di kandang yang akan menjamu Persegres. Ini merupakan Laga kandang ketiga bagi Bhayangkara Fc. Yang laga sebelumnya berhasil mengalahkan Perseru dan satu kali kalah saat menghadapi PS TNI.

Tengah pekan kemarin Evan Dimas dkk berhasil membawa pulang kemenangan tipis 1-2 saat bertandang ke markas Sriwijaya. Ini menjadi modal penting untuk menghadapi Persegres GU.

BACA JUGA: Kode BissKey Bola Harian TV Nasional

Sedangkan Persegres GU datang dengan keadaan Gundah Gulana. Di dua laga sebelumnya laskar Joko Samudro selalu menelan pil pahit. Usai kalah 3-1 atas Borneo FC, PGU kembali tak dipecundangi 0-1 kala jumpa Persib Bandung.

Hasil ini membuat Persegres harus turun ke dasar Klasemen Liga 1 Gojek Traveloka. Koleksi 1 poin menempatkan Persegres juru kunci, Tepat dibawah Persiba Balikpapan. Sedangkan Bhayangkara diposisi ke 10 dengan koleksi 6 poinnya. Baca Juga: Prediksi Persib Bandung Vs Persipura Liga 1 Gojek Traveloka

Head to head kedua tim sepertinya kubu Bhayangkara yang lebih diunggulkan. Dua pertemuan di ajang TSC 2016 lalu. BFC berhasil sekali menang saat bermain dikandang. Dan sukses menahan imbang 0-0 PGU kala berkunjung ke Gresik.

Simak Juga:

BFC kembali dijagokan menang dalam pertemuan kali ini, Dengan kondisi tim tamu yang sedang tidak bagus. Armada Simon McMenemy seharusnya tidak sulit untuk meraih poin sempurna. Baca Juga: Nonton Bola Mudah di HP Liga Mancanegara. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]