PENGUMUMAN HASIL Kelulusan PMB PKN STAN Kota Semarang Ujian Tahap I Tes Potensi Akademik Dan Bahasa Inggris

pmb pkn stan tahap i kota semarang

PENGUMUMAN HASIL Kelulusan PMB PKN STAN Kota Semarang Ujian Tahap I Tes Potensi Akademik Dan Bahasa Inggris. UPDATE Pengumuman hasil ujian tahap I (Tes Potensi Akademik dan Tes Bahasa Inggris) Politeknik Keuangan Negara STAN stan.ac.id. Cek pengumuman hasil tes PKN STAN 2017/2018 online di website resmi http://www.pknstan.ac.id. Pengumuman Hasil Tes Potensi Akademik dan Tes Bahasa Inggris PKN STAN 2017 wartasolo.com, Pengumuman Hasil Tes Tahap I PKN STAN 2017, Website panselnas.id Pengumuman Hasil Tes Sekolah Kedinasan 2017, Website stan.ac.id Pengumuman Hasil Tes PKN STAN 2017.

Tes Potensi Akademik dan Tes Bahasa Inggris Sekolah Kedinasan Kementerian Keuangan dilaksanakan pada hari Minggu, 23 April 2017, dimana Ujian Tahap I sekolah dinas Kemenkeu ini diselenggarakan di 27 lokasi dengan peserta terdaftar sebanyak 134.814 peserta dan yang hadir sebanyak 133.283 peserta serta sebanyak 1.531 peserta tidak hadir dalam ujian Tahap I Tes Potensi Akademik dan Tes Bahasa Inggris ini. Website tempat pengumuman PKN STAN tahun 2017/2018 resmi secara online disini dengan alamat portal www.panselnas.id.

INGAT! pantau juga update info penerimaan CPNS 2017 karena akan dibuka pendaftaran online penerimaan cpns diantaranya adalah penerimaan cpns kemenkumham 2017, dan juga pendaftaran cpns MA 2017 online. Silakan cek dokumen berikut berupa download pengumuman resmi file PDF persyaratan CPNS 2017 kemenkumham dan Mahkamah Agung.

UPDATE LINK: HASIL TES TAHAP II PMB PKN STAN 2017

PKN STAN (Politeknik Keuangan Negara STAN) adalah sekolah kedinasan yang berada di bawah naungan Kemenkeu (Kementerian Keuangan). peserta yang dinyatakan lulus tahap I akan menjalani seleksi tahap II yaitu tes kesehatan dan kebugaran. Sesuai dengan keputusan PMB PKN STAN Tahap I, maka untuk ujian tahap II dilakukan sesuai yang tertera padalampiran pengumuman. Untuk Kota Semarang bertempat di KanwII DJBC Jawa Tengah dan Dl Yogyakarta, (Aula It. 4), Jl. Arterial Yos Sudarso No 17, Semarang

UPDATE: Link Hasil Ujian PKN STAN 2017 Tahap I

Bagi yang dinyatakan lulus pada tahap I melakukan daftar ulang paling lambat tanggal 8 Mei 2017 dengan melampirkan soffile kartu anggota. Untuk seleksi tahap II akan terlampir dengan waktu pelaksanaaan mulai pukul 06.30 – 10.00 waktu setempat.  Semoga informasi ini membantu anda yang mengikuti PMB PKN STAN 2017. [YuQe-WartaSolo.com]