Prediksi Bali United FC vs Semen Padang, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-4 Gojek Traveloka 2017 Live di TvOne



prediksi bali united vs semen padang liga 1 pekanke 4

Prediksi Bali United FC vs Semen Padang, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-4 Gojek Traveloka 2017 Live di TvOne, Lanjutan laga yang penuh gengsi akan bentrok antara Bali United menjamu Semen Padang. Laga yang rencannya akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali. Dalam lanjutan Liga 1 Pekan ke 4 kali ini tuan rumah kembali memasang target raih poin penuh.

Prediksi Bali United vs Semen Padang. Liga 1 pekan ke-4 penuh dengan laga yang bertajuk perang bintang antar masing-masing klub. Salah sarunya adalah Bali United FC yang terkenal dengan pemain naturalisasi Irfan Bachdim dan eks patriot Persib Bandung. Bali United yang dalam laga perdana sampai pekan ke 3 tanpa pelatih kepala dan hanya EP yang menjadi arsiteknya selama vakum of head coach.

Permainan Serdatu Tridatu yang memang masih inkonsisten memberikan dampak yang cukup serius untuk  I Gede Sukadana dan kawan-kawannya. Permainan yang masih kuat dilini tengah di lapangan hijau, masih menyisakan PR untuk lini depan yang cenderung masih belum produktif dalam setiap laganya. Baca Juga: Jadwal Final FA CUP 2017 Live di RCTI.

Simak Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Pekan Ke-4 Gojek Traveloka 2017 Live TvOne     

Kabau Sirah adalah 5 tim papan atas yang pada pekan ke-3 termasuk salah satu tim papan atas yang meraih 7 poin. Permainan konsisten Semen Padang selama laga TSC 2016 memberikan permainan yang cukup konsisten. Hanya saja masih belum mujur untuk menjadi juaranya. Di laga pramusim penuh gengsi Semen Padang juga menjadi tim yang superior dengan mencetak gol banyak tanpa kebobolan sampai babak semifinal.

Permaina di lini depan yang diperagakan oleh M. Sacramento yang haus akan gol membuat gawang lawan terancam dibobolnya. Begitu juga permainan yang sangat menonjol Semen Padang lainnya adalah second straiker Vendri Mofu. Dengan skema yang diperagakan oleh intruksi Nilmaizar pemain asal Papua tersebut dapat memainkannya dengan sempurna di lini tengah, winger dan yang paling membahayakan adalah sebagai penyerang lubang yang produktif. Maka dari itu dalamaga perang bintang kali ini kami prediksikan dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu. Baca Juga:Cara Memasukkan Kode Biss key Parabola. [Om_brew-WartaSolo.com]