Prediksi Laga Perseru Serui vs PSM Makasar Hari ini, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-4 Gojek Traveloka (4/5/17)



prediksi perseru serui vs psm makasar jadwal liga 1 pekan ke 4 gojek traveloka 2017

Prediksi Laga Perseru Serui vs PSM Makasar Hari ini, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-4 Gojek Traveloka (4/5/17). Sesuai jadwal yang dirilis oleh PSSI untuk laga lanjutan Liga 1 Pekan ke-4 akan berlangsung laga sengit yang penuh dengan aroma dendam. Dimana The Black Orange akan menjamu juku Eja. Pertandingan yang syarat akan makna dule luar Jawa kali ini memberikan sajian yang apik di Gojek Traveloka 2017. Prediksi Perseru Serui vs PSM Makasar.

Kedua tim yang sangat mempunyai gaya bermain yang terbuka dan penuh dengan determinasi tingggi akan menampilkan sebuah perrtandingan yang berkelas. Apalagi bermain di Papua yang notabenenya Cendrawasih Orange dalam rekor laga kandangnya selama gelaran TSC 2016 belum pernah terkalahkan. Maka dari itu untuk laga kali ini apakah PSM dapat memberikan suguan permainan di luar Makasar dengan kuatnya.

Permainan Perseru dalam tiga laga terakhir mengalami permasalahan yang cukup pelik seperti musim sebelumnya yaitu kalah berlaga di laga tandang. Seperti pada laga melawan Barito Putera dan BFC gol ynag masuk 2 dari masing-masing laga. Akan tetapi, Cendrawasih Orange dapat poin ketika menjamu Baruang Madu dengan skor 2-1. Baca Juga: Nonton Bola Live Streaming Liga 1 Gojek Traveloka 2017.

Simak Juga: Jadwal Gojek Traveloka Liga 1 Pekan Ke-4 Live Streaming TvOne

Untuk Juku Eja yang datang ke Papua juga belum mempunyai riwayat positif ketika jumpa The Black Orange. Permainan apik Tibo cs selama ini dengan ditopang pemain asal Belanda Wiljan Pluim dalam setiap laganya, terlihat sangat hidup di lini tengahnya. Pluim berhasil memainkan peran sebagai playmaker selama ini dengan umpan-umpan daerahnya dan sesekali dapat membahayakan gawang lawan.

Bahkan permainan pemain jangkung tersebut juga dapat membobol gawang lawan dengan tendangan kerasnya. Hal positif tersebut di kubu PSM ynag juga mengalami permasalahan yang pelik ketika Ferdinand Sinaga harus mendapat sanksi larangan bermain dari PSSI selama 4 kali.

Baca Juga: Prediksi Laskar Joko Samudro vs Maung Bandung Hari Ini Liga 1 Pekan Ke 4

Maka dari itu kedua klub kali ini akan bentrok dengan gaya permainan yang khas. Bahkan PSM sebelum laga kick off Liga 1 2017 dimulai juga melakukan laga ujicoba kontra Sukasto Efendi dkk di Mattoangin Andi Mattalata dengan kemenangan Juku Eja. Dalam laga Liga 1 Pekan ke 4 kali ini kami memprediksikan laga akan berlangsung sengit denganskor akhir 1-1. [Om_brew-WartaSolo.com]