Siaran Langsung Liga 1 Pekan Ke-4: SFC vs Bhayangkara FC Dua Tim Kesakitan Bentrok di Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang (3/5/17)



prediksi sfc vs bfc liga 1 pekan ke 4

Siaran Langsung Liga 1 Pekan Ke-4: SFC vs Bhayangkara FC Dua Tim Kesakitan Bentrok di Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang (3/5/17). Pertandingan dua tim kesakitan antara SFC vs BFC akan tersaji di Stadion Gelora Sriwijya Jakabaring Palembang. Dua tim yang sama-sama mengalami kelakalan di laga terakhir dengan skor yang lumayan. Laga Gojek Traveloka pekan ke-4 memberikan tantangan unutk kedua tim asal Palembang dan miliknya Polri The Great Alligator. Siaran Langsung Liga 1 pekan ke-4 Gojek Traveloka 2017. Tuan rumah Laskar Wongkito pada pertandingan Liga 1 2017 kali ini berambisi raih poin penuh untuk mengembalikan mental bertanding Yanto Basna dan kolega. Penampilan terakhir melawat ke GBLA jumpa Maung Bandung, Beto dkk pulang dengan kepala tertunduk setelah dibantai 2-0 tanpa balas. Permainan yang diperagakan anak asuh Osvaldo Lessa dapat diporak porandakan Atep Rijal dan Febri Hariyadi. SFC bukannya tanpa perlawanan, akan tetapi pressure kuat yang dilesahkan Persib dapat menembus benteng kuat Rudolf Yanto Basna dan Firdaus Ramadhan. Bahkan dua gol tersebut buntut dari permainan apik lini tengah Maung Bandung yang menyuplai penyerang dengan sempurna. Baca Juga: Klasemen Gojek Traveloka Liga 1 PekanKe-3.

Simak Juga: Jadwal Lengkap Gojek Traveloka Pekan Ke-4 Live Streaming TvOne

Evan Dimas Darmono dkk datang ke Palembang dengan dua laga terakhir yang sangat menyakitkan. Ketika dipukul mundur Arema FC dengan skor telak 2-0 tanpa balas dan yang paling buruk adalah laga menjamu PS TNI dengan kekalahan 1-2 dan terjadi tragedi yang tidak patut di contoh untuk sobat semuanya pecinta bola. Seharusnya pemain profesional tidak melakukan insiden yang sangat tidak terpuji dengan memukul lawan. Simak Juga: Prediksi Kukar Lawan Lele Glagah di Aji Imut Tenggarong Maka dari itu, dua tim kesakitan kali ini akan kembali memulihkan mental bertanding dengan gaya bermain yang sangat berbeda. Elang Andalas dengan duo Brasil yang sangat membahayakan untuk merobek gawang lawan. Bahkan lini depan SFC berpredikat sebagai top skor TSC 2016. Sedangkan untuk The Great Alligator mempunyai pemain muda penuh talenta yang sangat meledak dalam bermain di lapangan hijau. Serta skor akhir untuk laga kali ini kami prediksikan 1-1. Simak Juga: Prediksi Gresik United vs Maung Bandung Liga 1 Pekan Ke-4. [Om_brew-WartaSolo.com]