Jadwal Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia, Prediksi Mitra Kukar Vs Persela Rabu, 3/5/2017



Mitra Kukar Vs Persela lamongan Liga 1 Gojek Traveloka

Jadwal Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia, Prediksi Mitra Kukar Vs Persela Rabu, 3/5/2017. Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka kembali menyajikan sejumlah pertandingan menarik yang tentu sangat sayang untuk dilewatkan. Salah satunya yaitu laga antara tuan rumah Mitra Kukar kontra Persela Lamongan yang akan tersaji di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Rabu 3 Mei 2017 kick off pukul 18.30 WIB.

PREDIKSI MITRA KUKAR VS PERSELA LAMONGAN. Mitra Kukar masih belum juga menemukan bentuk performa terbaik mereka hinga memasuki pekan ke-4 ini. Hal tersebut tak luput dari hasil mengecewakan yang mereka raih di 3 laga awal . Usai kalah 2-1 atas Barito di laga pembuka. Kukar hanya mampu meraih 2 hasil imbang beruntun dalam 2 laga berikutnya.

Sekali kekalahan dan dua hasil imbang tersebut memaksa laskar Naga Mekes masih harus tertahan di papan bawah Klasemen Sementara Liga 1 Gojek Traveloka. Diposisi ke 16 tepatnya dengan baru mengantongi 2 poin saja.

Simak Juga:

Berbeda dengan Persela yang sempat kalah 3-1 atas PSM di laga perdana. Akhirnya mampu membayar lunas dengan kemenangan 2-0 saat bertemu Madura United. Namun sayang laskar Joko Tingkir tak mampu pertahankan konsistensi mereka setelah di laga pekan ke 3 Minggu kemarin harus menalan pil pahit setelah menerima kekalahan 0-1 dari Bali United.

Hasil tersebut menempatkan Persela bertengger di papan tengah klasemen. Diposisi ke 12 dengan koleksi 3 poin. Selisih 1 poin saja atas Sriwijaya FC di atas mereka.

BACA JUGA: Klasemen Sementara Dan Top Skor Sementara La Liga Spanyol 2017

Laga tandang ke Tenggarong kali ini akan sangat sulit bagi peresela. Tapi Persela sendiri harus mampu buktikan jika mereka kerap menyulitkan Mitra Kukar. Dari 2 pertemuan terakhir kedua tim, Laskar Joko Tingkir selalu berhasil kalahkan Kukar. Maka laga kandang kali ini menjadi kesempatan baik untuk Mitra Kukar untuk jadi bahan pelampiasan.

Maka dari itu untuk anda pedukung Mitra Kukar Atau Persela Lamongan dukung selalu tim kesayangan anda agar dapat memenangkan laga kali ini. Baca Juga: Klasemen Dan Top Skor Liga Inggris 2017. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]