Prediksi Skor Persipura Jayapura vs Borneo FC Live Streaming TvOne, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka (02/5/17)



Prediksi Skor Persipura Jayapura vs Borneo FC Live Streaming TvOne, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka (02/5/17)

Prediksi Skor Persipura Jayapura vs Borneo FC Live Streaming TvOne, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka (02/5/17). Sudah tidak terasa Liga 1 Gojek Traveloka 2017 akan kembali bergulir dengan laga pembuka Persipura vs Borneo FC di Stadion Mandala Jayapura (2/5). Laga yang syarat gengsi akan tersaji di awal bulan Mei yang penuh ceria. Pada Laga berkelas kali ini rencananya akan kick off mulai pukul 14.30 WIB.

Prediksi skor Persipura Jayapura vs Borneo FC. Laga yang akan mempertemukan tim kuat tanah air dengan pemain-pemain bintang yang bertalenta. Tuan rumah Persipura sendiri berdalih tidak akan memberikan ruang kepada tim tamu sekelas Borneo FC. Persipura yang terkenal angker dalam laga kandang membuat laga nanti kan berlangsung semakin seru.

Prediksi skor Persipura Jayapura vs Borneo FC Berjalannya Laga

Mutiara Hitam yang pada laga perdana mampu ditahan imbang 1-1 atas Laskar Joko Samudro dengan skor 1-1. Dengan hasil imbang tersebut membuat Persipuira tidak akan membiarkan Yamashita dan kawan-kawan akan leluasa bermain di Mandala.

Simak Juga: Jadwal Gojek Traveloka Liga 1 Pekan Ke- 4 Siaran Langsung di TvOne

Dengan sama mengkoleksi 4 poin dari tiga laga yang dilakukan kedua tim membuat status di Liga 1 2017 menjadi sebuah motivasi tersendiri. Bentrok kedua sudah dijamin akan seru dengan strategi kedua pelatih yang sama jeli dalam meracik klub Liga 1 2017. Persipura dengan boci yang semkain dewasa dalam bermain diharapkan dapat menjadi pembeda dalam laga nanti.

Borneo FC sendiri dalam laga terakhirnya dapat meraih kemenangan yang fantastis dengan membobol gawang tim tamu Laskar Joko Samudro dengan skor yang mencolok 3-0 tanpa balas. Dengan begitu Pesut Etam dapat dikatakn klub produktif dalam mencetak gol lebih dari 2 dalam sekali bermain.

Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Inggris 2017 Pekan Ke-35

Prediksi skor persipura jayapura vs borneo fc, bahwa tim Borneo FC yang diperkuat penyerang Timnas di Piala AFF 2016 Lerby Leandri tentunya akan menjadi penyerang yang bertaji untuk membongkar lini pertahanan Mutiara Hitam yang krisis pemain belakang pasca cideranya Ricardo Salampesy dalam laga terakhirnya. Skor imbang 1-1 tentunya akan menjadi tontonan yang pas. Baca Juga: Ivan Kolev Resmi Latih The Army. [Om_brew-WartaSolo.com]