Prediksi Jelang Semifinal Liga Champions 2017, Jadwal As Monaco Vs Juventus Live SCTV



Prediksi Jelang Semifinal Liga Champions 2017, Jadwal As Monaco Vs Juventus Live SCTV

Prediksi Jelang Semifinal Liga Champions 2017, Jadwal As Monaco Vs Juventus Live SCTV. Jadwal semifinal Liga Champions musim ini akan menghadirkan laga bergengsi. Salah satunya ialah laga panas antara AS Monaco kontra Juventus. Laga super bigmatch tersebut akan digelar di Stadion Louis II pada Kamis dini hari 4 Mei 2017 mendatang. Sekian banyak prediksi jelang semifinal liga champions 2017 tengah menjadi incaran.

Laga leg pertama semifinal Liga Champions tengah pekan ini dipastikan akan berlangsung menarik. Bukan hanya laga Derby Madrid saja. Partai klasik antara wakil Italia, AS Monaco yang akan menjamu tim kuat asal Italia, Juventus juga bakal ramaikan babak 4 besar UCL musim ini.

Prediksi Jelang Semifinal Liga Champions 2017, Rekaman Pertandingan dan Hasil Prediksi

Kedua tim memang pantas dapatkan tiket semfiinal Liga Champions. Performa mereka sepanjang gelaran UCL musim ini tak usah diragukan lagi. Meski sempat berhadapan dengan tim-tim elit Eropa lainnya. Juve dan Monaco tetap mampu buktikan kualitas mereka.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid Vs Athletico Madrid Lanjutan Laga Semifinal Liga Champion 2017.

Prediksi jelang semifinal liga champions 2017 dengan mengambil contoh di babak perempat final kemarin. Diluar dugaan Si Nyonya Tua mampu melibas salah satu unggulan asal Spanyol, FC Barcelona. Juve berhasil kandaskan perlwanan Barca lewat kemenangan agregat gol 3-0.

Sementara itu AS Monaco juga buktikan kelas mereka dengan singkirkan wakil Jerman, Borussia Dortmund. Setelah pecundangi Dortmund 2-3 di Signal Iduna Park. Monaco berhasil menggilas tim asuhan Thomas Thucel dengan skor 3-1 saat jumpa di Paris. Alhasil, agregat gol 6-3 antarkan Monaco melenggang mulus ke semifinal.

Simak Juga:

Baik Juve maupun Monaco memang bisa dibilang tim dengan label penguasa kompetisi domestik. Buktinya, saat ini Juventus mampu memimpin perolehan angka di tabel klasemen sementara Liga Serie A Italia. Dan besar kemungkinan La Vechia Sinyora akan pertahankan gelar mereka musim lalu.

Sedangkan Monaco sendiri sata ini menguasai tabel klasemen Liga 1 Prancis setelah mampu ungguli sang juara bertahan musim lalu, PSG.

Itu artinya kedua tim memang memiliki kekuatan yang hampir seimbang. Tapi di laga ini sepertinya Monaco lebih diunggulkan dengan status mereka sebagai tuan rumah. Jika berkaca dari kemenangan atas Dortmund di laga 8 besar lalu. Harusnya armada Leonardo Jardim mampu amankan kemenangan di Paris.

Namun jika kita lihat rekor pertemuan kedua tim. Monaco wajib waspada dengan kekuatan Juventus. Karena sejarah head to head menunjukan jika Si Nyonya Tua pernah kalahkan Monaco. Kala itu kedua tim bersua diperempat final UCL edisi 2015. Dan Juventus berhasil singkirkan Les Rouge et Blanc dengan kemenanan aregat 1-0.

Head to Head As Monaco vs Juventus:

23 April 2015 As Monaco 0 – 0 Juventus
15 April 2015 Juventus 1 – 0 As Monaco

Prediksi Susunan Pemain As Monaco vs Juventus:

As Monaco : Burki, Piszczek, Papastathopoulos, Ginter, Durm, Weigl, Sahin, Guerreiro, Kagawa, Reus dan Aubameyang.

Juventus : Gianluigi Buffon, Chiellini, Bonucci, Sandro, Alves, Khedira, Pjanic, Cuadrado, Dybala, Mandzukic, Higuain.

Siapakah yang akan memenangkan pertadingan kali ini di laga Semifinal Liga Champions 2017. Dan jangan sampai ketinggalan update jadwal dan hasil liga champion di laman kami, semoga bermanfaat. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]