HASIL Chelsea Vs Southampton Dini Hari Tadi, Skor Akhir 4-2 Liga Inggris 2016/2017 Pekan Ke-35 (26/4/17)



hasil chelsea vs southampton liga inggris pekanke 35

HASIL Chelsea Vs Southampton Dini Hari Tadi, Skor Akhir 4-2 Liga Inggris 2016/2017 Pekan Ke-35 (26/4/17). Hasil pertandingan yang menjadi sebuah kuncian buat The Blues Chelsea di Liga Inggris musim 2016/2017. Yaitu anah asuh Conte berhasil memukul mundur tamunya dengan skor yang cukup telak 4-2 di Stamford Bridge dini hari tadi (26/4). Dengan kemenangan tersebut membuat Chelsea semakin dekat dengan gelar juara Liga Inggris.

Hasil Chelsea vs Southampton dini hari tadi yang menjadi pahlawan skuad The Blues adalah Diego Costa dengan 2 golnya, Eden serta Chalil juga menymbang gol satu-satu. Pertandingan seru tersebut baru berjalan 5 menit tuan rumah berjaya dan mencetal gol melalui umpan tarik yang ciamik dari Cesh Fabregas dan gol tercipta melalui kaki Hazard.

Pada menit ke 24 Soton sebagai tim tamu langsung bereaksi dan menyamakan gol menjadi 1-1 oleh Romeu. Pada laga dini hari tadi di babak pertama papan skor berubah menjadi 2-1 berkat gol yang penuh semangat melaui pemain belakang Chelsea Cahlil dengan puasnya. Baca Juga: Jadwal Live Streaming On TvOne Gojek Traveloka Liga 1 Pekan Ke-3 Dan Klasemen Liga 1 2017 Pekan Ke-2.

Simak Juga:

Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan Ke-35 Live RCTI dan MNC TV

Jadwal Final FA CUP 2017 Chelsea di Tantang Arsenal

Di babak kedua permainan tuan rumah anak asuh Conte semakin menggila dengan gol yan diciptakan oleh penyerang andalannya Diego Costa melalui sundulan pada menit ke 53 setelah mendapat umpan crosing dari Fabregas dan dikonversikan menjadi gol. Lanjut gol kedua dilesakkan oleh Costa lagi mekaui umpan pemain eks Barca Pedro dan diteruskan dengan shooting keras dan berbuah gol.

Di akhir babak kedua tim tamu Soton tak tinggal diam dan menambah golnya menjadi 4-2 melalui pemain eks The Blues Bertrand. Sontak hasil laga Liga Inggris pekan ke 35 dini hari tadi membuat Cheksea tetap kokoh dipuncak klasemen dengan selisih 7 poin dari Spurs. Baca Juga: Jelang Laga Derby Manchester Silva dan Aguero Fit 100 % Lawan MU!. [Om_brew-WartaSolo.com]