Hasil Arsenal Vs Manchester City Tadi Malam, Skor 2-1 FT Semifinal FA CUP 2017 di Wembley Stadium



hasil arsenal vs manchester city semifinal fa cup 2017

Hasil Arsenal Vs Manchester City Tadi Malam, Skor 2-1 FT Semifinal FA CUP 2017 di Wembley Stadium. Laga yang berlangsung dramatis tersaji selama 120 menit tadi malam menyisakan luka mendalam unutk skuad Pep Guardioala. Yaitu babak semifinal FA CUP 2017 yang berakhir dengan skor 2-1 melalui babak penambahan waktu. Kedua tim berlaga ibarat kesetanan dengan banyak peluang yang terjadi.

Arsenal yang mengandalkan Sanches di depan memberikan gertakan kepada City yang memang mengalami inkonsisten di musim 2017 kali ini. Pertandingan tadi malam sangatlah luar biasa dimana kedua tim menampilkan laga yang apik. Dengan bermain disiplin diseriap lini kedua hanya meraih peluang saja smapi babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Pada babak kedua City bermain lebih beruntung dengan gol yang di cetak oleh penyerang andalannya Sergio Aguero pada menit ke 62. Gol tersebut sontak membuat Arsenal langsung kembali gencarkan serangannya ke jantung pertahanan Yahya Tore dkk. Baca Juga: Prediksi Perseru Serui vs Persiba Balikpapan Laga Pungkasan Gojek Traveloka Pekan Ke-2.

Simak Juga: Jadwal Lengkap Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia 2017 Live Streaming On TVOne

Permainan kembali pecah setelah gol yang dicetak Aguero dapat dibalas selang beberapa menit melakui pemain lincah Monreal, Skor 1-1 sampai babak kedua berakhir. Pada babak tambahan, Arsenal mendapatkan keberuntungan yang manis melalui pemain Chili Shanches dan merubah skor akhir antara Arsenal vs Manchester City 2-1.

Maka dari itu, dengan kemenangan Meriam London tadi malam membuat anak asuh Arsene Wenger melenggang dengan mudah menantang The Blues Chelsea di partai Puncak pada tanggal 27 Mei 2017. Dan siapakah yang akan menjadi pemenangnya dan mengangkat tropi dengan bangga. Baca Juga: Live Score Madrid vs Barca Liga Spanyol 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]