LIVE SKOR El Clasico Real Madrid Vs Barcelona, Skor Akhir 2-3 La Liga Spanyol 24/04/2017

LIVE SKOR El Clasico Real Madrid Vs Barcelona, Skor Akhir 2-3 La Liga Spanyol 24/04/2017

LIVE SKOR El Clasico Real Madrid Vs Barcelona, Skor Akhir 2-3 La Liga Spanyol 24/04/2017. Blaugrana berhasil menghancurkan Loc Blancos tadi malam berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Barcelona Senin, (24/04/2017 di Stadion Santiago Bernabeu.

Di awal babak pertama bermain di kandang sendiri membuat Madrid langsung tampil menyerang. Beberapa peluang sempat diciptakan.


Namun gol buat Madrid baru tercipta lewat Casemiro. Berawal dari sepak pojok yang berhasil dihalau, bola liar mengarah ke Marcelo yang kemudian mengangkatnya ke tiang jauh. Sepakan Ramos mengenai tiang, tetapi Casemiro berada di tempat yang tepat untuk menyelesaikannya. Skor 1-0 untuk keunggulan Madrid.

Namun keunggulan Madrid tak bertahan lama, Messi sukses menyamakan skor di menit ke 33. Messi berhasil menyerobot bola melewati dau pemain sebelum menaklukkan Navas dengan tembakan mendatar ke sudut gawang. Skor imbang 1-1 menutup babak pertama ini.

Memasuki babak kedua pertandingan makin berjalan menarik dan panas. Barcelona berbalik unggul di menit ke 73 lewat sepakan keras Rakitic yang tak bisa ditahan oleh Keylor Navas. Skor 1-2 untuk keunggulan Barcelona.

Petaka bagi Madrid setelah sang kapten mereka yaitu Sergio Ramos dikartu merah oleh wasit menit ke 77. Ramos melakukan tekel keras kepada Messi yang membuatnya harus keluar lapangan.

Beruntung Madrid berhasil kembali mencetak gol di menit ke 85 lewat James Rodrigues. Menerima umpan dari Marcelo, James sukses menuntaskan dengan baik. Skor kembali imbang 2-2.

BACA JUGA:

Raihan 1 poin di depan mata Madrid hangus sudah setelah di masa Injury Time Messi berhasil mengacak – acak barisan pertahanan Madrid ungul membuat Barcelona raih 3 poin di laga ini. Skor akhir pertandingan 2-3 untuk kemenangan Barcelona.

Itulah tadi Live Skor El Clasico Real Madrid Vs Barcelona, dengan Skor Akhir 2-3 untuk kemenangan Barca di La Liga Spanyol. Dengan ini Barcelona masih Berpeluang Besar menjadi juara La Liga Spanyol. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...