Prediksi Skor PS TNI vs Persib Bandung Live On TvOne, Jadwal Liga 1 2017 Pekan Ke-2 di Stadion Pakansari Bogor (22/4/17). Lanjutan laga seru Liga 1 2017 yang sudah memasuki pekan ke-2 akan mempertemukan tim kandidat juara Persib. Pertandingan yang sebagai pembuktian Marquee Player Maung Bandung M. Essien dan Cole. Dimana laga bergnegsi kali ini akan dimainkan di Stadion Pakansari Bogor. Prediksi PS TNI vs Persib Bandung pekan ke-2.

Pertandingan yang berat untuk tuan rumah PS TNI dalam menjamu tim kuat Persib yang haus akan titel juara Liga Indonesia 2017 kali ini. Manahati Lestusen dan kolega masih menyisakan banyak PR ketika menjamu Pesut Etam di laga perdananya. Hasil 2-2 masih menjadi predikat yang buruk untuk PS TNI.


Bahkan, permainan PS TNI yang tak kunjung membaik setelah di TSC 2016 lalu dengan pemain-pemain muda yang dapat dikatakan masih mencari ciri khas bermain dalam setiap laga di lapangan hijau. Hal ini juga terasa ketika berlaga di laga pramusim bergengsi Piala Presiden 2017. Baca Juga: Jadwal Semifinal Liga Champions 2017.

Simak Juga; Live Streaming Liga 1 Gojek Traveloka dan Semifinal FA CUP 2017

Sedangkan untuk Persib yang datang ke Bogor dengan segudang pemain berkelas Nasional dan Internasional dalam skuad 2017. Masih menyisakan permainan yang belum produktif baik dalam laga pramusim, ujicoba maupun laga perdana Liga 1 2017. Dalam laga perdananya yang menjamu tim kandidat juara juga yaitu Arema FC yang berakhir dengan skor 0-0.

Dengan permainan kedua tim yang belum moncer tersebut, tentunya dalam laga kali ini akan menjadi sebuah pembuktian skuad tim unutk melaju dengan mulus unutk mengarungi Gojek Traveloka Liga 1. Dan kami memprediksikan 1-2 untuk kemenangan tim tamu. Baca Juga: Jadwal Lengkap Gojek Traveloka Liga 1 Pekan Ke-2. [Om_brew-WartaSolo.com]