HASIL MU vs Chelsea Live On RCTI, Skor Akhir 2-0 Liga Inggris Pekan Ke 33 (16/4/17)

hasil mu vs chelsea liga inggris pekan ke 33

HASIL Manchester United vs Chelsea Live On RCTI, Skor Akhir 2-0 Liga Inggris Pekan Ke 33 (16/4/17). Pertandingan super big macth Liga Inggris yang mempertemukan antara tuan rumah Manchester United FC vs Chelsea telah berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Setan Merah. tuan rumah sangat mendominasi laga tersebut dengan bermain bagusnya setiap lini MU.

Hasil MU vs Chelsea secara paoin tidam mempengaruhi anak asuh Conte dari klasemen. Akan tetapi,  prestise akan menjadi permasalahan tersendiri bagi tim yang kalah dalam laga akhir pekan bertajuk super big macth. Untuk MU Jesse Lingard menjadi central serangan lini depan Setan Merah.

Setan Merah begitu cepat dalam mencetak gol dimenit pertama. Melalui Rashford yang langsung mencetak gol dengan asiknya. Laga semakin panas dengan banyak drama yang terjadi karena unutk menurunkan mental pemain. Hasil 1-0 terus bergulir samapi babak pertaa berakhir dengan skor 1-0.

Simak Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Gojek Traveloka 2017

Sedangkan dibabak kedua MU masih tetap menguasahi jalannya pertandingan dengan baik. Masih trio hebat MU Jesse, Rash dan Young menyisir lini pertahanan Chelsea dengan bebasnya. MU kembali berjaya dengan tendangan pemain tengah yang keras samapi tembus ke gawang. Sehingga skor berubah menjadi 2-0 unutk kemenngan Setan Merah sampai wasit meniupkan peluitnya.

Untuk pendukung Liga Inggris ayo dukung tim kebanggaan anda. Agar menjadi pemenanganya di pekan ke 33 kali ini. Hal yang sangat menarik adalah Liga Terbaik Dunia tersebut menjadi sebuah tontonan yang seru unutk semua kalangan dewasa ini. [Om_brew-WartaSolo.com]