Live Streaming Debat Akhir Pilkada DKI Jakarta 2017: Tinggal Klik pada Link Channel HP Anda



Live Streaming Debat Akhir Pilkada DKI Jakarta 2017 Tinggal Klik pada Link Channel HP Anda

Live Streaming Debat Akhir Pilkada DKI Jakarta 2017: Tinggal Klik pada Link Channel HP Anda. Anda termasuk orang yang mengikuti update berita pilkada DKI Jakarta? Atau nanti malam tidak bisa melihat TV langsung saat debat akhir pilkada DKI Jakarta? Mungkin juga masih lembur di kantor dan baru bersiap akan pulang ke rumah? Hari ini, Rabu, 12/4/ 2017, menjadi agenda debat akhir Pilkada DKI 2017. Dimulai pukul 19.30 WIB di Hotel Bidakara Jakarta Selatan.

Tidak menjadi khawatir Anda masih bisa menikmati tontonan debat terpanas dan terakhir dalam rangkaian putaran akhir Pilkada DKI Jakarta 2017 melalui live streaming TV nasional di bawah ini. Tinggal klik pada link HP Anda.

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno akan melakoni sesi debat paling panas sebelum pemilihan tanggal 19 April 2017 mendatang. Pasalnya segudang isu akan menjadi menarik untuk di bahas dalam debat akhir ini.

Seperti apa petahan akan bertarung?

Seperti apa juga penantang akan berduel?

Simak dan pilihlah channnel Live Streaming Debat Akhir Pilkada DKI Jakarta 2017 di sini:

Simak juga Debat Terakhir Kandidat Gubernur DKI 2017: Siapa yang Paling Unggul?

Ahok-Djarot atau Anies-Sandi siapapun yang akan terpilih mempunyai beban besar dalam menyelesaikan masalah DKI Jakarta yang ada. [M. Anis – WartaSolo.com]