Soal Reklamasi Diprediksi Menjadi Bahasan Paling Panas Debat Akhir Pilkada DKI Jakarta 2017: Akankah Benar-benar Panas?



Soal Reklamasi Diprediksi Menjadi Bahasan Paling Panas Debat Akhir Pilkada DKI Jakarta 2017 Akankah Benar-benar Panas

Soal Reklamasi Diprediksi Menjadi Bahasan Paling Panas Debat Akhir Pilkada DKI Jakarta 2017: Akankah Benar-benar Panas? Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno akan melakoni sesi debat paling panas sebelum pemilihan tanggal 19 April 2017 mendatang. Pasalnya segudang isu akan menjadi menarik untuk di bahas. Kubu petahana sudah mempersiapkan jawaban dari sekian pernyataan yang dianggap panas. Seperti isu reklamasi diprediksi akan menjadi gorengan menarik dari kubu penantang Anies-Sandi. Atau justru ini akan dimanfaatkan Ahok-Djarot untuk mengklarifikasi soal reklamasi? (Baca juga sebelumnya nelayan memenangkan gugatan pulau reklamasi F I K)

Sang penantang Anies-Sandi tentunya juga sudah mempersiapkan jurus-jurus jitu. Kepiawaian Anies dalam menyerang dan diserang lawan saat debat sudah menjadi rahasia umum bahwa dirinya pasti bisa menjawab. Tetapi apakah program unggulan kubu Anies-Sandi seperti rumah rakyat 0% juga akan diprediksi sepanas isu reklamasi? Kita tunggu jadwal debatnya nanti malam (12/4) dalam tajuk debat “Dari Masyarakat Untuk Jakarta”. Acara debat akan dimulai pukul 19.30 WIB di Hotel Bidakara Jakarta Selatan.

Debat resmi dari KPU DKI Jakarta nanti malam juga berbeda dengan debat sebelumnya. Keterlibatan masyarakat dalam acara debat tersebut sudah di persiapkan oleh penyelenggara. Seperti apa bedanya? Simak juga Debat Terakhir Kandidat Gubernur DKI 2017: Siapa yang Paling Unggul?

Baik Ahok-Djarot dan Anies-Sandi tentunya akan melakoni sesi ini dengan sebaik-baiknya. Masyarakat DKI Jakarta akan memilih gubernur baru tanggal 19 April 2017 mendatang. Baca juga: Live Streaming Debat Akhir Pilkada DKI Jakarta 2017. [M. Anis – WartaSolo.com]