SINOPSIS MOHABBATEIN ANTV EPISODE 255 TAYANG HARI INI 11 APRIL 2017: Ruhi Berhasil Bongkar Kedok Jahat Shagun!



Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 255 Hari Ini Selasa 11 April 2017

SINOPSIS MOHABBATEIN ANTV EPISODE 255 TAYANG HARI INI 11 APRIL 2017: Ruhi Berhasil Bongkar Kedok Jahat Shagun! Update bagaimana Sinopsis Mohabbatein Antv yang tayang nanti malam, sinopsis Mohabbatein episode 255 malam ini, jalan cerita Mohabbatein Antv yang tayang hari ini Selasa, 11 April 2017.

Kisah Mohabbatein Antv ini semakin seru, ditambah lagi dengan kembalinya sifat jahat Shagun. Sinopsis Mohabbatein Antv nanti malam masih diwarnai dengan drama Shagun yang merasa sedih karena tidak bisa bertemu dengan Pihu. Ashok dan Shagun pun dibuat semakin cemas lantaran pengacara meminta mereka berhati-hati.

Shagun ingin mendapatkan hak asuh Pihu kembali, akhirnya Shagun pun meminta bantuan dan saran dari pengacara tersebut. Pengacara tersebut tetap memberitahukan bahwa mereka dalam bahaya. Pengacara tersebut memberikan secarik kertas pada Shagun dan berjajanji akan membantunya mendapatkan kembali Pihu. Shagun pun mengangguk dan berterima kasih.

Kemudian secara tak sengaja Shagun bertemu dengan Ruhi. Mereka saling berpandangan. Shagun pun teringat saran Ashok untuk memanfaatkan Ruhi agar dapat bertemu dengan Pihu. Shagun pun berusaha mengejar Ruhi dan mengajaknya berbicara.

Baca Juga: Sinopsis Film Athirah 2017, film anak negeri penuh dengan segudang nilai kehidupan, yang tak kalah serunya yakni film Aisyah biarkan kami bersaudara 2017.

Ruhi pun setuju dan mendengarkan penjelasan Shagun. Tentu, dengan akting andalannya, Shagun menunjukkan perasaan sedihnya lantaran tak bisa bertemu dengan Pihu. Ia pun mengungkapkan kekecewaannya pada Ishita lantaran karena Ishita ia tak dapat lagi bertemu Pihu.

Ruhi mengangguk dan membenarkan penjelasan Shagun. Ruhi bahkan berjanji agar meminta Ishita mengizinkan Shagun bertemu Pihu. Ia kemudian mengajak Shagun kerumah Bhalla. Shagun tersenyum dan memeluk Ruhi. Shagun merasa sangat senang karena dengan mudahnya rencananya berhasil.

Ruhi dan Shagun pun datang di rumah Bhalla dan betapa terkejutnya seluruh penghuni rumah melihat Ruhi bersama Shagun. Ishita sangat marah melihat Shagun. Namun Ruhi membela Shagun dan menjelaskan jika Ishita telah salah melarang Shagun bertemu Pihu.

Shagun merasa girang mendapat pembelaan dari Ruhi. Ishita hanya menangis melihat perbuatan Ruhi. Namun tak disangka, Ruhi kemudian membongkar kedok jahat Shagun. Ia bahkan menjelaskan bahwa Shagun lah dalang dibalik penculikan Ishita dan berakting seolah-olah bersedih atas hilangnya Ishita. Tak hanya itu, Ruhi bahkan mengungkap jika Shagun berencana membunuh Ishita.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 255 selanjutnya Shagun merasa terkejut mendengar perkataan Ruhi. Ia sangat kecewa dan pergi meninggalkan rumah Bhalla. Sementara itu, Ishita menagis dan memeluk Ruhi. Ishita mengucapkan terima kasih dan rasa cintanya pada Ruhi.

Shagun mengutarakan kemarahannya pada Niddhi. Ia merasa kecewa telah terperangkap oleh jebakan Ruhi. Ia pun kembali memikirkan cara untuk dapat merebut kembali Pihu dari tangan Ishita. Niddhi pun berusaha menenangkan Shagun dan berjanji untuk membantunya mengambil Pihu dari Ishita.

Demikianlah info terkini sinopsis mohabbatein antv episode 255 yang tayang hari ini malam ini hari Selasa tanggal 11 April 2017. Jangan lupa saksikan terus kisah seru mohabbatein Antv yang penuh dengan drama dan cinta. Semoga bermanfaat. Jangan lupa juga tengok jadwal rilis film India terbaru April 2017 bioskop box office Bollywood bulan ini. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]