HASIL DA4 TADI MALAM: Raiga Ciamis Tersenggol Grup 2 Top 8 Besar D’Academy 4 Result Show Indosiar 07 April 2017

Hasil D'Academy 4 Tadi Malam, Raiga Tersenggol Grup 2 Top 8 Besar DA4 Jumat 07 April 2017

HASIL DA4 TADI MALAM: Raiga Ciamis Tersenggol Grup 2 Top 8 Besar D’Academy 4 Result Show Indosiar 07 April 2017. Inilah update hasil D’Academy 4 result show tadi malam, hasil perolehan sms akhir grup 2 top 8 besar DA4 serta siapa peserta yang lolos dan siapa yang tersenggol di grup 2 babak 8 besar DA4 semalam, Jumat (07/04/2017).

Setelah usainya penampilan di babak final top 10 besar yang telah mengambil 2 peserta yang harus pulang yakni Azizah Maumere dan Sugeng Situbondo, dan kini telah menyisakan 8 peserta yang akan tampil pada babak 8 besar. Dimana pada babak ini dibagi menjadi 2 grup terdiri dari 4 peserta yang akan berkompetisi meramaikan panggung D’Academy season 4 Indosiar kali ini yang diambil dari kesepuluh finalis DA4 yang telah lolos ke babak final top 8 besar.

Mereka berlima akan berkompetisi menampilkan yang terbaik untuk memikat hati penonton baik di rumah maupun di stadium, serta dewan juri dan para komentator. Konser D’Academy 4 ini akan dilakukan sebanyak dua kali untuk setiap grupnya, yakni babak show untuk mendapat sms sementara dan babak result show untuk menentukan hasil sms akhir dan siapa peserta yang akan tersenggol dan yang lolos kebabak selanjutnya pada grup tersebut.

Agar peserta kesayangan anda tidak ingin tersenggol, maka kirimlah sms sebanyak-banyaknya agar idola anda tetap bertahan dalam kompetisi Dangdut Academy musim keempat ini. Pasalnya, pada konser ini tergantung pada hasil polling sms yang akan menentukan peserta itu lolos atau tidaknya. Namun masih ada satu kebijakan dari juri pada sesi botton Three yang dapat menolong peserta dengan perolehan sms terendah atau masuk zona tidak aman, dengan syarat penampilan mereka menurut juri bagus dan menarik perhatian para juri dan komentator.

Pada penampilan grup sebelumnya, yakni grup 1 top 8 besar, Hafiz Batubara tersengggol dan harus pulang terhenti perjuangannya di konser D’Academy 4. Berdasrkan jadwal D’Academy 4 Indosiar selanjutnya adalah penampilan dari peserta grup 2 yang telah masuk ke babak final top 8 besar D’Academy 4 result show yang digelar pada Jumat (07/04/2017) pukul 19.00 WIB Live di Indosiar. Akhir pekan ini akan teras aysik dengan adanya balapan motogp Argentina 2017 dan juga f1 China 2017 yang sangat menghibur dan jangan lupa pantau terus hasil klasemen sementara motogp 2017 dan juga klasemen f1 2017 terbaru agar tau poin yang diperoleh pembalap jagoan anda.

Berikut adalah peserta finalis top 8 besar DA4 yang tergabung dalam grup 2 untuk berkompetisi di panggung megah D’Academy musim 4 yang di siarkan secara langsung oleh Indosiar.

Peserta Grup 2 Top 8 Besar DA4 Result Show 07 April 2017

  1. Teguh asal Bandung
  2. Fildan asal Bau-bau
  3. Aulia asal Pontianak
  4. Raiga asal Ciamis

Anda dapat memberikan dukungan untuk para peserta D’Academy 4 yang anda idolakan dengan cara mengirimkan sms dengan cara ketik DA(spasi) Nama Peserta kemudian kirim ke 97288. Kirimkan sms dukungan anda kepada peserta jagoan anda sebanyak-banyaknya agar idola anda tidak tersenggol dari panggung dangdut academy season 4 ini agar dapat juara pada musim ini.

YANG TERSENGGOL GRUP 2 TOP 8 BESAR DA4 JUMAT 07 APRIL 2017

Peserta semalam yang mendapatkan polling SMS terbanyak dan berhak masuk zona aman sekaligus lolos ke babak Final Top 6 Besar adalah Fildan asal bau-bau yang memperoleh sms 30,18%. Sedangkan peserta yang masuk zona tidak aman adalah Aulia, Teguh dan Raiga.

Pada sesi tombol penjurian, Peserta Teguh asal bandung berhasil mendapatkan 4 Lampu Hijau dan 1 Lampu Merah, selanjutnya Aulia asal Pontianak Sukses mendapatkan 5 Lampu Hijau dan 0 lampu Merah sedangkan Raiga asal Ciamis mendapatkan 3 Lampu Hijau dan 2 Lampu Merah.

Dengan begitu sudah dipastikan bahwa peserta yang tersenggol di D’Academy 4 group 2 top 8 besar adalah Raiga asal Ciamis karena pada sesi botton Three, ia hanya mendapatkan 3 Lampu Hijau dan 2 Lampu Merah.

Demikianlah info terkini hasil D’Academy 4 result show Indosiar yang telah menyisakan tiga peserta yang lolos ke babak selanjutnya yakni, Fildan, Teguh dan Aulia, kemudian satu peserta yang tersenggol, yakni Raiga Ciamis. Setelah ini akan dilaksanakan konser D’Academy 4 babak final top 6 besar. Semoga bermanfaat. BACA JUGA: Kapan tayang film barat terbaru atau jadwal rilis film bioskop box office hollywood bulan April 2017. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]