Jadwal Lengkap Trofeo Bali United FC 2017 Malam Ini

Jadwal Lengkap Trofeo Bali United FC 2017 Malam Ini


Jadwal Lengkap Trofeo Bali United FC 2017 Malam Ini. Persiapan masing-masing tim untuk mempersiapkan Liga resmi yang akan dihelat pada 15 April mendatang memiliki laga pramusim sendiri-sendiri. Sebut saja ada Trofeo BFC yang keluar menjadi juara adalah Arema FC. Bahkan pemerintah mengadakan Piala Presiden 2017 yang dijurahi juga oleh anak asuh Aji Santoso.

Di lanjutkan dengan Cilacap Cup yang dimenangkan oleh Madura United beberapa hari lalu. Laga pramusim lainnya ada Magelang Cup yang masih bergulir sampai 5 April mendatang. Pada kesempatan kali ini tim yang berjuluk Serdatu Tridatu juga menggelar Trofeo Bali United FC 2017 yang digelar malam ini.


Laga pramusim yang dihelat di Pulau Dewata tersebut menghasirkan 2 tim tamu dari Liga 2. Yaitu 757 Kepri Jaya FC, Batam dan Celebest FC dari Palu. Hal yang sangat di perhatikan banyak publik pecinta bola tanah air adalah tim yang di asuh oleh Jaino Matos berhasil menghebohkan publik tanah air ketika tour jawany berhasil membantai Persegres GU dengan skor 2-1 dan berhasil menahan imbang 0-0 juara Piala Presiden 2017 Arema FC.

Simak Juga : Jadwal Lengkap Magelang Cup 2017

Berikut jadwal Trofeo Bali United FC 2017 sebagai berikut :

  • Bali United FC  vs  Celebest FC [18.30 Wita]
  • Celebest FC  vs  757 Kepri Jaya FC [19.45 Wita]
  • 757 Kepri Jaya FC  vs  Bali United FC [21.00 Wita]

Maka dari itu siapa yang akan keluar menjadi juaranya ?. Pertanyaan tersebut akan kami update tentunya. Persiapan masing-masing tim unutk berjaya di Liga resmi Indonesia menjadi sebuah ukuran dalam laga sebenarnya nanti. Hal yang sangat diinginkan oleh publik tanah air adalah suksesnya gelaran Liga Indonesia yang profesional dan dapat berbicara banyak di kancah sepakbola Internasional. Baca Juga : Live Score Persipur vs Madura United FC Hari Ini, Jadwal Magelang Cup 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...