Jus Mentimun Dan Tomat, Cara Cepat Turunkan Berat Badan



jus tomat dan mentimun segar

Jus Mentimun Dan Tomat, Cara Cepat Turunkan Berat Badan. Apakah berat badanmu tak kunjung turun meski sudah mencoba beragam diet dan olahraga? Mungkin kamu butuh jus natural ini untuk membuat berat badanmu berkurang hanya dalam waktu 1 bulan! Campuran antara mentimun dan tomat mampu dengan cepat menurunkan berat badanmu. Banyak sekali nutrisi yang terkandung dalam jus tomat dan mentimun.

Kaya akan antioksidan dan mineral, tomat dikenal sebagai salah satu bahan alami yang membantu dalam program penurunan berat badan. Tomat juga mengandung vitamin C dan fitonutrien yang bermanfaat untuk membakar sel-sel lemak dalam tubuh. Selain itu, asam amino yang hadir dalam tomat akan meningkatkan metabolisme tubuh.

Mentimun berguna untuk mengeluarkan lemak serta racun dari tubuh. Sehingga meminum jus tersebut dengan teratur disertai dengan olahraga yang teratur akan membantumu untuk mewujudkan keinginan memiliki berat badan yang ideal.

Berikut cara membuat jus timun dan tomat yang mampu menurunkan berat badan dalam hitungan hari

Bahan-bahan

Tomat Cincang  3 1/2 cincang

Mentimun potong dadu 2 cangkir

Seledri segar 1 batang

Lada Merah 1/2 sendok teh

Lada hitam 1/2 sendok teh

Garam dapur 1/2 sendok teh

Cara Membuatnya

Masukkan Timun, tomat dan daun seledri kedalam blender. proses hingga semua bahan halus dan tercampur rata

Masukkan lada merah, lada hitam dan garam proses kembali hingga semua bahan tercampur rata

Tuang jus kedalam gelas, jus siap untuk dinikmati

Berikut cara membuat jus timun dan tomat yang mampu menurunkan berat badan dengan cepat dalam hitungan hati. bagi anda yang ingin menurunkan berat badan sebaiknya mencoba resep ini. hindari penggunaan obat penurun badan karena efek jangka panjang yang akan ditimbulkan. Selamat mencoba. Baca Juga: Makanan Penurun Berat Badan Super Ampuh [YuQe-WartaSolo.com]