HASIL Persija Jakarta vs PSCS Cilacap Hari Ini, Skor Akhir 1-0 Perebutan Ketiga Cilacap CUP 2017 (25/3/17)



hasil persija jakarta vs pscs cilacap hari ini, skore akhir 1-0

HASIL Persija Jakarta vs PSCS Cilacap Hari Ini, Skor Akhir 1-0 Perebutan Ketiga Cilacap CUP 2017 (25/3/17). Pertandingan yang begitu bergengsi dengan tema Cilacap CUP 2017 hari ini telah berlangsung antara Persija Jakarta kontra tuan rumah PSCS. Macan Kemayoran berhasil menang sangat tipis 1-0 atas PSCS yang bertindak sebagai tuan rumah dalam ajang kali ini. Denhan hasil tersebut membuat BP dan kolega meraih juara ketiga.

Hasil Persija Jakarta vs PSCS Cilacap. Laga pramusim menuju turnament resmi kali ini berlangsung sangat seru, dimana kedua tim telah berlaga di hari Sabtu 24 Maret dengan masing-masing mengalami kekalahan. Sehingga pada kesempatan kali ini kedua tim bentrok unutk merebutkan tempat ketiga.

Bahkan, di partai puncak Cilacap CUP 2017 bertemu Madura United FC vs Bhayangkara FC untuk memperebutkan juara 1. Hal ini tentunya sangat seru untuk di tonton. Perebutan peringkat ketiga tuan rumah harus kalah dengan gol yang di cetak oleh M. Rasul pada menit ke 37 dan mengantarkan Macan Kemayoran menjadi pemenanganya dalam perebutan peringkat ketiga.

Simak Juga : Jadwal Uji Coba Persib Bandung Menuju Liga 1 Kompetisi 2017

Kejutan Macan Kemayoran dalam laga kali ini membuat tuan rumah Hiu Pantai Selatan tumbang di hadapan pendukungnya. Permainan yang sangat sulit dilakukan oleh anak asuh Stefano Curcura ketika melawan Madura United FC dengan skor sangat lumayan 0-2. [Om_brew-WartaSolo.com]