Hasil SMS Sementara D’Academy 4 Tadi Malam, Putri Balikpapan SMS Tertinggi Grup 2 Top 15 DA4 Indosiar 22 Maret 2017



Putri Balikpapan SMS Teringgi Sementara Grup 2 Top 15 DA4 Rabu 22 Maret 2017

Hasil SMS Sementara D’Academy 4 Tadi Malam, Putri Balikpapan SMS Tertinggi Grup 2 Top 15 DA4 Indosiar 22 Maret 2017. Inilah info terbaru hasil D’Acadademy 4, hasil sms sementara da4 dan peserta yang berhasil mendapatkan sms tertinggi sementara grup 2 babak final top 15 besar semalam. Kompetisi menyanyi musik dangdut dalam kompetisi D’Academy musim 4 telah memasuki babak final 15 besar. Ada limabelas (15) peserta finalis DA4 yang telah lolos ke babak final top 15 besar. Dimana pada babak ini dibagi menjadi 5 grup terdiri dari 3 peserta saja yang akan berkompetisi meramaikan panggung D’Academy season 4 Indosiar kali ini.

Mereka bertiga harus berkompetisi menampilkan yang terbaik untuk memikat hati penonton baik di rumah maupun di stadium, serta dewan juri dan para komentator. Konser D’Academy musim 4 ini akan dilakukan sebanyak dua kali untuk setiap grupnya, yakni baba show untuk mendapat sms sementara dan babak result show untuk menentukan hasil sms akhir dan siapa peserta yang akan tersenggol pada grup tersebut.

Agar peserta kesayangan anda tidak ingin tersenggol, maka kirimlah sms sebanyak-banyaknya agar idola anda tetap bertahan dalam kompetisi Dangdut Academy musim keempat ini. Pasalnya, pada konser ini tergantung pada hasil polling sms yang akan menentukan peserta itu lolos atau tidaknya. Namun masih ada satu kebijakan dari juri yang dapat menolong peserta dengan perolehan sms terendah, dengan syarat penampilan mereka menurut juri bagus dan menarik perhatian para juri dan komentator.

Sebelumnya adalah penampilan dari peserta yang tergabung dalam grup 1 babak final top 15 besar, dimana Rafi Cirebon menjadi peserta yang tersenggol di grup tersebut, pasalnya Rafi mendapatkan lampu merah terbanyak saat diadakan voting dari juri, akhirnya Rafi harus rela pulang dari panggung dangdut academy musim 4. Baca Juga: Jika anda pecinta motoGP tidak ada salahnya jika kami hadirkan jadwal motoGP Losail Qatar 2017 yang akan segera digelar, tidak lupa juga daftar nama pemabalap motoGP 2017 yang akan bertarung di lintasan dan hasil latihan bebas motoGP Losail 2017 yang meliputi fp1 fp2 fp3 &fp4 serta klasemen motoGP 2017 terbaru usai GP Qatar.

Menurut jadwal D’Academy 4 babak final top 15 besar, penampilan show malam pertama grup 2 top 15 akan digelar malam ini, Rabu (22-03-2017) pukul 19.00 WIB Live di Indosiar. Kemudian akan dilanjutkan ke penampilan malam kedua atau babak result show sebagai babak penentu siapa yang maju ke babak selanjutnya dan siapa yang tersenggol. Berikut adalah peserta grup 2 top 15 D’Academy 4 yang akan tampil tadi malam:

Peserta Grup 2 Top 15 D’Academy 4 (DA4) Rabu 22 Maret 2017

  1. Arlan (Rantau Prapat)
  2. Nuril (Jember)
  3. Putrii (Balikpapan)

Anda dapat memberikan dukungan untuk para peserta D’Academy 4 yang anda idolakan dengan cara mengirimkan sms dengan cara ketik DA(spasi) Nama Peserta kemudian kirim ke 97288. Kirimkan sms dukungan anda kepada peserta jagoan anda sebanyak-banyaknya agar idola anda tidak tersenggol dari panggung dangdut academy season 4 ini agar dapat juara pada musim ini.

Hasil SMS Sementara Grup 2 Top 15 D’Academy 4 (DA4) Rabu 22 Maret 2017

Putri Balikpapan36,59%
Nuril Jember32,18%
Arlan Rantau Prapat31,23%

SMS Tertinggi Grup 2 Top 15 DA4

Putri Balikpapan sukses memperoleh sms tertinggi sementara di grup 2 top 15 tadi malam, dimana Putri mendapatkan sms 36,59%, kemudian disusul posisi kedua, yakni Nuril peserta asal Jember dengan torehan sms 32,18%, selanjutnya Arlan peserta perwakilan Rantau Prapat harus rela berada di posisi terakhir, pasalnya ia memperoleh sms terendah, yakni 31,23%.

SIMAK JUGA:

Demikianlah info terkini hasil sms sementara DA4 gruop 1 babak final top 15 besar serta peserta yang memperoleh sms tertinggi sementara. Namun sms tersebut masih bersifat sementara, perolehan sms tersebut masih akan dilanjutkan pada konser result show D’Academy 4 yang akan digelar malam selanjutnya. Jangan lupa dukung terus peserta idola anda, agar tidak tersenggol dan mampu meraih gelar juara D’Academy 4 kali ini. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]