Hasil D’Academy 4 Tadi Malam: Rafi Cirebon Tersenggol Grup 1 Top 15 DA4 Indosiar 21 Maret 2017

Rafi Cirebon Tersenggol Grup 1 Top 15 DA4 Rabu 21 Maret 2017

Hasil D’Academy 4 Tadi Malam: Rafi Cirebon Tersenggol Grup 1 Top 15 DA4 Indosiar 21 Maret 2017. Inilah update hasil konser dangdut academy 4 dan peserta yang tersenggol di d’academy 4 grup 1 babak final 15 besar. Kompetisi menyanyi musik dangdut dalam kompetisi D’Academy musim 4 telah memasuki babak final 15 besar yang telah menyisakan limabelas (15) peserta finalis DA4 yang telah lolos ke babak 15 besar. Dimana pada babak ini dibagi menjadi 5 grup terdiri dari 3 peserta saja yang akan berkompetisi meramaikan panggung D’Academy season 4 Indosiar kali ini.

Ketiga peserta tersebut harus berkompetisi menampilkan yang terbaik untuk memikat hati penonton baik di rumah maupun di stadium, serta dewan juri dan para komentator. Konser D’Academy musim 4 ini akan dilakukan sebanyak dua kali untuk setiap grupnya, yakni baba show untuk mendapat sms sementara dan babak result show untuk menentukan hasil sms akhir dan siapa peserta yang akan tersenggol pada grup tersebut.

Agar peserta kesayangan anda tidak ingin tersenggol, maka kirimlah sms sebanyak-banyaknya agar idola anda tetap bertahan dalam kompetisi Dangdut Academy musim keempat ini. Pasalnya, pada konser ini tergantung pada hasil polling sms yang akan menentukan peserta itu lolos atau tidaknya. Namun masih ada satu kebijakan dari juri yang dapat menolong peserta dengan perolehan sms terendah, dengan syarat penampilan mereka menurut juri bagus dan menarik perhatian para juri dan komentator. LIHAT JUGA: Kata-kata bijak harapan hari Selasa terbaru, kalimat mutiara penuh dengan motivasi penyemangat.

Menurut jadwal D’Academy 4 babak final top 15 besar, penampilan show malam pertama grup 1 top 15 akan digelar malam ini, Senin (20-03-2017) yang telah usai digelar tadi malam. Kemudian mereka akan kembali tampil dan menunjukan yang terbaik dan semaksimal mukin pada konser result show, pasalnya konser result show ini adalah babak penentu siapa yang maju ke babak selanjutnya dan siapa yang tersenggol yang akan digelar malam ini, Selasa (21-03-2017). Berikut adalah peserta grup 1 top 15 D’Academy 4 yang akan tampil nanti malam:

Peserta Grup 1 Top 15 D’Academy 4 (DA4) Selasa 21 Maret 2017

  1. Hafiz asal Batubara
  2. Azizah asal Maumere
  3. Rafi asal Cirebon

Anda dapat memberikan dukungan untuk para peserta D’Academy 4 yang anda idolakan dengan cara mengirimkan sms dengan cara ketik DA(spasi) Nama Peserta kemudian kirim ke 97288. Kirimkan sms dukungan anda kepada peserta jagoan anda sebanyak-banyaknya agar idola anda tidak tersenggol dari panggung dangdut academy season 4 ini agar dapat juara pada musim ini.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Peserta yang Tersenggol Grup 1 Top 15 D’Academy 4 (DA4) Selasa 21 Maret 2017

Setelah semua peserta tampil dan dikomentari oleh komentator dan dewan juri, kemudian akan dihitung perolehan sms yang didapat oleh para peserta. Dari ketiga peserta tersebut, ada 1 peserta yang dinyatakan aman dan langsung lolos ke babak selanjutnya yaitu Hafiz. Namun ada 2 peserta yang berada di peringkat bawah dan salah satu dari mereka harus tersenggol yang harus menunggu keputusan dari para dewan juri yaitu Azizah dan Rafi.

Kedua peserta yang berada di peringkat bawah kemudian harus menunggu keputusan dari dewan juri. Dan tadi malam Rafi peserta dari Cirebon yang harus tersenggol.

Demikianlah info terkini hasil da4, peserta yang tersenggol di grup 1 babak final top 15 besar d’academy 4 Indosiar yang digelar semalam, Rabu 21 Maret 2017. Semoga bermanfaat. BACA JUGA: Jika anda pecinta motoGP tidak ada salahnya jika kami hadirkan jadwal motoGP Losail Qatar 2017 yang akan segera digelar, tidak lupa juga daftar nama pemabalap motoGP 2017 yang akan bertarung di lintasan, serta klasemen motoGP 2017 terbaru usai GP Qatar. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]