HASIL Persela vs MU Hari Ini, Skor Akhir 2-1 ISC/TSC Pekan Ke-32 (04/12/16) : Lele Glagah Berhasil Ganjal Sapeh Kerrab Puncaki klasemen. Lanjutan kompetisi bergengsi tanah air Indonesia yaitu ISC/TSC 2016 yang sudah memasuki laga pembuka hari ini dengan mempertandingkan tuan rumah Persela kontra MU dengan skor akhir 2-1. hasil tersebut membuat MU gagal untuk puncaki klasemen yang hanya mengkoleksi 58 poin dari 32 laga. Hasil Persela vs Madura United.

Dengan hasil yang demikian membuat tuan rumah Persela kantongi tiga poin dengan sempurna. Dendy dkk menang dengan skor ketat 2-1 membuat tim tamu MU harus pulang dengan tidak membawa poin satupun. Tuan rumah Lele Glagah pun naik ke posisi 13 dengan koleksi 32 poin. Sedangkan untuk tim tamu MU haru tetap bersabar diposisi ke-3 klasemen.


Baca Juga : Jadwal Lengkap ISC/TSC 2016 Pekan Ke-32 

Dengan bertindak sebagai tim tamu MU unggul terlebih dahulu pada babak pertama melalui gelandang Dane Milo yang mendapat umpan dari Erick Week Luwis dengan apiknya dan langsung dihajar dengan sundulannya dan skor berubah menjadi 0-1 membut MU ungul.

Dan akhirnya tuan rumah Persela Lamongan dapat menyamakan kedudukan pada menit ke 25 lewat Steven Imbiri dan merubah skor manjadi 1-1. Laga semakin sengit dengan skor imbang tersebut dan malapetaka terjadi dengan hampir berujungnya babak pertama gol terjadi lagi melalui pemain asingnya tuan rumah Gustav sehingga merubah skor menjadi 2-1. Skor tersebut sampai pertandingan berakhir untuk kemenangan Lele Glagah.

Dan Berikut Pemain Persela Lamongan vs MU Dalam Laga Hari Ini :

Persela Lamongan : 1 Choirul Huda; 36 Edy Gunawan, 3 Samsul Arifin, 76 Paulo Eduardo Rodrigues Lima, 12 M. Zainal Haq; 72 Muhammad Agung Pribadi, 30 Eky Taufik Febriyanto, 13 Choi Hyun Yeon, 70 Hedipo Gustavo Da Conceicao, 28 Steven Imbiri; 22 Dendi Sulistyawan. Pelatih: Aji Santoso.

Madura United : 77 Hery Prasetyo; 14 Rendi Siregar, 2 Guntur Ariyadi, 5 Munhar, 15 Fabiano Beltrame; 13 Dane Milovanovic, 10 Slamet Nurcahyono, 7 Engelberd Sani, 17 Elthon Maran; 9 Pablo 50, Erick Weeks Lewis; Rodrigues Aracil. Pelatih : Gomes De Oliveira.

Selamat buat Persela Lamongan yang ganjal tim tamu MU untuk puncaki klasemen dalam laga hari ini. Dengan belum bermainnya Arema Cronus dan Persipurea di pekan ke-32 kali ini membuat MU tentunya ketir-ketir dengan hasil laga kedua tim papan atas pesaing MU tersebut. [Om_brew-WartaSolo.com]